Potret Kiky Saputri Bareng Pacar, Lucinta Luna: Pinjem Nginep Sehari

Kiki Saputri dan pacar
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz -  Nama Komika Kiky Saputri belakangan selalu jadi sorotan lantaran keberaniannya meroasting sejumlah orang terkenal. Tak heran jika publik pun ikut penasaran dengan sosok Kiky, termasuk juga soal kehidupan asmaranya. 

Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ruko, Karyawan: Korban Tinggal Bersama Pacarnya

Belakangan, Kiky sering memposting foto kebersamaan dengan sang kekasih, pemilik akun @poykhairi.Tak hanya pamer foto kebersamaan, Kiky pun sering menuliskan caption, merasa tak percaya dan bersyukur bisa memiliki kekasih seperti pria yang disebut-sebut bernama M Khairi.

Seperti apa, potret Kiky dengan sang kekasih? Yuk scroll ke bawah untuk tahu infonya!

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Kadang masih ga percaya,kok ada ya laki-laki yang baik, jujur, bertanggung jawab, dan ga berani nyakitin? Lebih ga percaya lagi, kok dia mau ya sama gue? Entah karena doa gue yang sampe ke langit dan di dengar Tuhan, atau karena dukun gue semanjur itu. Haha Jangan lekas sadar ya sayang @poykhairi," tulis Kiky dalam caption postingannya.

Kiky Saputri dan M Khairi

Photo :
  • Instagram
Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Untuk hubungannya kali ini, Kiky bahkan berharap bisa sampai ke jenjang pernikahan. Lewat caption dalam postingannya pula, Kiky seolah ngebet ingin segera menikah dengan sang kekasih. 

Potret kebersamaan Kiky dengan M Khairi pun selalu dibanjiri komentar warganet. Bahkan, Lucinta Luna juga ikut berkomentar, "Boleh pinjem ga ki? Nginep sehari aja poy di rumahku."

Kiky langsung bereaksi atas komen Lucinta Luna, "Yaudah tapi transfer dulu yaaa," tulis Kiky. 

Kiky Saputri dan M Khairi

Photo :
  • Instagram

Keinginan Kiky untuk menikah memang bukan keinginan main-main. Saat melakukan ibadah umrah, Kiky juga memanjatkan doa, berharap tahun depan bisa melaksanakan ibadah umrah bareng suami. 

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

"Tahun ini gapapa kesini masih single, tapi insya Allah tahun depan bisa kesini bareng suami, Amiin," tulis Kiky Saputri. 

Yang lebih menggelitik, caption Kiky Saputri dalam postingannya bersama sang kekasih, "Sayang @poykhairi, aku janji ga akan ada yang bisa misahin kita, kecuali kalo pak @prabowo ngajak aku nikah."

Sebagai sang kekasih Khairi mengomentari, "Dinikahin pak prabowo aku aminin apa ga nih yang?" tulis Khairi denan emoticon tertawa.

Kiky Saputri dan M Khairi

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya