Ngaku Bucin, Thariq Halilintar Ciptakan Lagu Cinta Buat Fuji

Fuji An dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji kerap menjadi sorotan publik karena kemesraan mereka yang sering dipamerkan di berbagai kesempatan.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Mengaku sangat menyayangi Fuji, Thariq Halilintar bahkan tidak keberatan disebut sebagai seorang budak cinta alias bucin. Bahkan, adik Atta Halilintar itu mengungkapkan bahwa ia telah menciptakan sebuah lagu untuk kekasihnya itu. Seperti apa lagunya? Yuk, scroll.

Belum lama ini Thariq Halilintar berkesempatan mengunjungi kediaman Maia Estianty sekaligus menjadi bintang tamu untuk podcast YouTube MAIA ALELDUL TV. Dimulai dengan Thariq yang berpura-pura sedang bermain piano, Maia lantas menanyakan soal kemungkinan Thariq menciptakan lagu untuk Fuji.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

"Gue pikir mau ngarang lagu buat Fuji, saking bucinnya, kayak Dul. Dul kan suka ngarangin buat Tissa," kata Maia Estianty, dikutip Jumat 16 September 2022.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an
Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Mendengar perkataan Maia tersebut, Thariq justru memberikan respons yang cukup mengejutkan. Ia mengaku telah menulis sebuah lagu untuk sang kekasih, meskipun belum bisa dirilis.

"Aku ngarangin lagu sih, cuma belum keluar aja," kata Thariq Halilintar.

Maia kemudian menunjukkan ekspresi terkejut sambil memastikan pernyataan Thariq itu. Ia juga meminta Thariq untuk coba menyanyikan lagu ciptaannya, namun Thariq menolak.

"Iya serius. Nanti aja bun (menunjukan lagunya)," ujar Thariq.

Fuji dan Thariq.

Photo :
  • Instagram @fuji_an

Maia Estianty yang dibuat penasaran oleh lagu ciptaan Thariq itu lantas menanyakan tema dari lagu tersebut. Thariq pun menjelaskan bahwa lagu itu akan berisi tentang percintaan, seperti perasaan jatuh cinta yang tengah ia rasakan.

"Temanya tentang cinta, lagi jatuh cinta," kata Thariq.

Dalam kesempatan itu, Maia juga menyinggung soal kebucinan Thariq dan Fuji, hingga membuat mereka dinobatkan sebagai pasangan terbucin di tahun 2022 oleh netizen. Namun, Thariq Halilintar tidak menampik hal tersebut. Malah kekasih Fuji itu mengakui bahwa dirinya memang benar-benar bucin.

"Bucin itu kayaknya, mungkin karena kita selalu bareng-bareng, kemesraan kita sering terlihat, jadinya dibilang bucin sama netizen," kata Thariq.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya