Lagi, Foto Kencan Terbaru Jennie BLACKPINK dan V BTS Bocor ke Publik

V BTS dan Jennie BLACKPINK.
Sumber :
  • Koreaboo.

VIVA Showbiz – Foto dugaan kencan antara member BTS Kim Taehyung alias V BTS dengan member BLACKPINK Jennie, kembali terkuak di media sosial. Akun @gurumiharibo membocorkan kembali foto kedekatan antara V BTS dan Jennie BLACKPINK di akun Twitter dan Telegramnya.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Dalam unggahan pertamanya, terlihat akun tersebut membocorkan foto saat Jennie yang menggunakan sweater biru mengambil foto di depan kaca dengan V BTS yang sedang makeup. Menggunakan kemeja bermotif leopard, V BTS nampak tersenyum ke arah kaca saat stylish-nya tengah mengeriting rambutnya. Scroll untuk info lengkapnya.

Tidak sampai di situ, akun tersebut juga mengunggah foto liburan yang diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS. Di mana V yang menggunakan long slevee dan outer hitam yang dipadukan dengan short pants dan bucket hat hitam berfoto di samping dua burung kakak tua. Dalam foto yang diduga V BTS itu, nampak mendaratkan ciuman di dahi Jennie BLACKPINK. Jennie yang menggunakan headband, longslevee putih yang dipadukan dengan rok biru bermotif, nampak menutup matanya.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Dalam foto lainnya dengan pakaian yang sama keduanya sama-sama menggunakan bucket hat dan masker, sama-sama berpose namaste dengan background patung Buddha di belakang mereka.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Namun sayangnya, hingga saat ini agensi keduanya, baik HYBE maupun YG Entertainment belum berbicara mengenai foto terbaru tersebut. HYBE belum berkomentar secara umum tentang rumor tersebut sementara YG Entertainment sebelumnya menanggapi dengan tanpa pernyataan.

V BTS diundang menghadiri private party BLACKPINK

Di tengah kemunculan foto terbaru Jennie BLACKPINK dan V BTS, berdasarkan laporan eksklusif dari JTBC, BLACKPINK mengadakan private listening party untuk album comeback mereka BORN PINK pada 14 September 2022, di sebuah tempat pribadi di distrik Seongsu Seoul.

Private listening party menjadi wadah bagi mereka yang diundang oleh BLACKPINK, termasuk aktor, penyanyi, dan selebriti, untuk mendengarkan album baru BLACKPINK menjelang perilisannya. Dengan keamanan yang sangat ketat, mereka bahkan memiliki akses kontrol keamanan dengan tidak mengizinkan manajer untuk masuk. Menurut laporan, salah satu yang diundang adalah V BTS.

JTBC melaporkan bahwa ini adalah pertama kalinya V dan Jennie bertemu di depan umum. Namun, karena pesta itu penuh sesak, V cenderung menjaga jarak. Keduanya nampak berakting secara alami di depan mata banyak orang dan menikmati acara bersama.

Mengenai private listening party, JTBC berusaha untuk bertanya kepada YG Entertainment dan HYBE tentang acara tersebut, tetapi salah satu agensi menyatakan bahwa mereka tidak mengetahui pesta tersebut.

V dan Jennie telah mengakar dalam rumor kencan menyusul banyaknya foto keduanya yang diduga bersama. Kedua agensi idola secara resmi telah mengkonfirmasi dengan membantah rumor tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya