Nama Dicatut Akun Tak Bertanggung Jawab, Teuku Wisnu: Jangan Percaya

Teuku Wisnu
Sumber :
  • Instagram @teukuwisnu

VIVA Showbiz  – Hal tak menyenangkan datang dari aktor Teuku Wisnu. Namanya dicatut oleh akun Instagram tak bertanggung jawab. Hal ini tampak dari akun Instagram Teuku Wisnu yang belum lama ini dia unggah.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Ayah tiga anak ini mengaku namanya digunakan oleh orang tidak bertanggung jawab untuk melakukan aksi dengan modus penipuan. Selain Teuku Wisnu, akun Instagram @arya.auction tersebut juga mencatut nama usaha dari Putra Siregar, PS Store. Setelah ditelusuri, akun dengan nama arya.auction sudah tidak dapat lagi ditemukan.

Yuk scroll ke bawah!

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

Tentu saja Teuku Wisnu tak tinggal diam namanya digunakan oleh akun tersebut. Pasalnya, akun itu digunakan untuk melelang barang-barang. Suami Shireen Sungkar itu pun menegaskan kepada publik bahwa ia sama sekali tidak ada hubungan dengan akun tersebut. Bahkan, Teuku Wisnu sempat menghubungi akun tersebut via DM, tapi tidak dibalas.

Nama Teuku Wisnu dicatut akun tak bertanggung jawab

Photo :
  • Instagram/teukuwisnu
Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

"Bismillahirrahmanirrahim teman2, Saya gak pernah mensupport akun ini arya.auction, Apabila ada suatu hal yang akun ini lakukan mengatasnamakan 'nama saya' dimohon jangan percaya ya," tulis Teuku Wisnu dalam keterangan unggahannya.

Teuku Wisnu menegaskan bahwa pihaknya tidak mengenal akun tersebut. Mantan finalis MTV VJ Hunt 2006 ini juga mengaku kaget ketika namanya digunakan tanpa izin.

Dia meminta pengikutnya dan siapa saja untuk tidak percaya dengan akun itu. Dia juga menghimbau untuk selalu berhati-hati dengan akun-akun yang tak bertanggung jawab.

"Saya tidak mengenal pemilik akun ini, dan saya kaget nama saya tertera sebagai supporter usahanya. Saya tanyakan baik2 melalui DM namun tidak dibalas. Hati2 ya guys," sambungnya.

Melihat unggahan tersebut netizen langsung ramai membanjiri kolom komentar. Lantaran Wisnu dikenal kerap lemparkan berbagai jokes garing-lucu, tak sedikit pula netizen yang memberi candaan.

“Jelas-jelas Pak Wisnu supporter Real Madrid,” komentar netizen.

“udah pasti auction2 nipu,” tulis yang lainnya.

"BIRU ITEM. BERASA INTER KALI DIA BANG WKWKKWKW," komentar netizen.

"Bahaya, gatau dia pak Wisnu Supporter MU," ungkap netizen.

"Jelas jelas suport inter Milan, meskipun kalah," sahut netizen yang lain.

"Bang @teukuwisnu kalo mujair cocok nya di geboy apa di bakar bang," tulis yang lainnya.

"Mending support inter yah bang @teukuwisnu," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya