Kasus dengan Kartika Putri, Richard Lee: Saya Bangga Jadi Tersangka

Richard Lee
Sumber :
  • IG @dr.richard_lee

VIVA Showbiz – Perselisihan antara Kartika Putri dan Dokter Richard Lee masih belum usai. Kini, keduanya dipertemukan untuk memberikan pendapat dan kejelasannya masing-masing.

Kata Habib Usman bin Yahya, Ini yang Harus Dilakukan di Rumah agar Terhindar dari Santet

Dalam video yang viral di media sosial, tampak Kartika Putri dan Richard Lee duduk berhadapan didampingi tim kuasa hukum masing-masing. Scroll untuk berita selengkapnya.

Richard Lee mengunggah ulang video tersebut, di mana ketika ia menyampaikan permintaan maaf kepada Kartika Putri dan menjelaskan bahwa pihaknya telah mengajukan laporan kepada Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan pihak kepolisian terkait masalah izin edar skincare milik Kartika.

Suami Kartika Putri Ajari Anaknya yang Berusia 4 Tahun Berpuasa Sebulan Penuh

"Saya minta maaf kalau itu berdampak buruk untuk Kartika. Di meja ini, detik ini, saya minta maaf," ujar Richard Lee, dikutip dari video yang diunggah di TikTok, Jumat 16 September 2022.

Kartika Putri

Photo :
  • Instagram @kartikaputriworld
Babak Baru Kasus Amy BJ dan Aden Wong, dr Ricard Lee Ungkap Fakta Ini

Meskipun telah melaporkan perkara tersebut ke pihak yang berwajib, Richard Lee tidak bisa memungkiri bahwa laporannya mungkin akan berjalan dengan lambat karena pihak kepolisian juga memiliki urusan lain yang harus ditangani.

"Tapi BPOM dan polisi itu kerjaannya banyak, ngga cuma ngurusin saya saja, produk itu saja," sambungnya.

Lebih lanjut, Richard Lee juga menunjukkan bukti kepada Kartika Putri berupa lembaran dokumen yang menyatakan bahwa permasalahan tersebut telah dilaporkannya kepada pihak yang berwenang.  

Richard juga menegaskan ingin melakukan tugasnya masing-masing. Sementara polisi dan BPOM menanggapi sambil menyelidiki produk tersebut, Richard Lee menempatkan diri untuk mengedukasi masyarakat.

dr. Richard Lee.

Photo :
  • Instagram @dr.richard_lee

"Saya mengedukasi masyarakat, karena saya dokter, saya melihat langsung korbannya dan saya ngga mau ada korban-korban lainnya," pungkasnya.

Dalam keterangan video yang diunggah ulang oleh Richard Lee itu, ia menuliskan keterangan soal rasa bangganya bisa berhadapan langsung dengan Kartika Putri.

"Saya bangga jadi tersangka," tulis keterangan @drrichardlee di TikTok.

Netizen lantas membanjiri kolom komentar. Tidak sedikit yang memberikan dukungan kepada dokter Richard Lee. Ada juga yang membandingkan kualitas cara berdebat antara dokter Richard dengan Kartika.

"Beda ya kalau ngomong sesuai fakta...lancar dan jelas...semangat dok," kata salah satu netizen.

“Tim dr lee . maju tak gentar dok. thx dh bnyk mengedukasi tentang kesehatan kulit,” timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya