Fuji Ngamuk Ibunya Dihujat Netizen: Berisik Tau Gak Lo

Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Fuji ngamuk lantaran sang ibunda dihujat netizen beberapa waktu lalu. Dewi Zuhrianti, ibunda Fuji menangis karena membaca komentar pedas dari netizen saat pacar Thoriq itu live di TikTok.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Saat live di TikTok, pemilik nama lengkap Fuji Utami Putri itu meluapkan amarahnya. Dirinya marah lantaran netizen menyebabkan sang ibunda menangis. Adik Fadly Faisal itu berucap jika dirinya tak suka jika orangtuanya diganggu.

Yuk scroll ke bawah!

Lagi Liburan, Vokalis RHCP Anthony Kiedis Sebat Bareng Warga Kepulauan Mentawai

Fuji ngamuk ibunya dihujat netizen

Photo :
  • Tangkapan layar

Kalau nggak suka, nggak usah komen di kolom komentar emak gue! Kalau mau ke Instagram atau TikTok gue, tuh, bebas dah lu mau komen apa. Berisik tahu gak lo, gue gak suka orang tua gue diganggu,” ujar Fuji dikutip dari akun Instagram Lambe Turah Jumat, 16 September 2022.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Ia pun memperingatkan balasan karma yang besar untuk orang yang menyakiti orang tua. Saking emosinya, ia juga melontarkan kata-kata neraka.

Inget kalau lu nyakitin orang tua, karma lu lebih gede, neraka tuh ada, percaya sama Tuhan,”tandasnya.

Salah seorang netizen pun menyarankan untuk Fuji tak menanggapi komentar pedas. Namun ia tak bisa tinggal diam lantaran ibundanya dihujat.

Nggak bisa, karena ini lapak mamah saya, yang menganggu mamah saya, saya kesel. Kalo ganggu gue, bodo amat, deh, nggak mempan, yang gangguin nyokap gue stop di situ lo!” tegas Fuji.

Sakit tahu hati, kayak yang hate comment tuh gak punya hati apa gimana sih? Kayak gak diajarin etika apa gitu sama orang tuanya?” imbuhnya.

Sang ibunda minta Fuji untuk tenang

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

Nenek Gala Sky pun kemudian meminta san anak untuk tenang dan tidak membahas masalah itu lebih dalam. Namun Fuji tetap ngotot dan memperingatkan netizen untuk sadar diri.

“Udah uti, gak usah dibahas,” kata ibu Fuji menenangkan putrinya.
Harus dibahas mah. Soalnya mereka harus sadar diri, kalau mereka tuh manusia, bukan Tuhan, nggak boleh nge-judge satu sama lain. Lu nggak punya hak untuk nge-judge orang,” sambung Fuji.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya