Dancer Honey J Umumkan Pernikahan dan Kehamilannya

Dancer Honey J
Sumber :
  • instagram.com/__honey.j__

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari penari populer, Honey J dari “Street Woman Fighter” Holy Bang yang akan menikah dan memiliki bayi.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Pada 16 September, Honey J melalui Instagram mengumumkan pernikahannya yang akan datang serta kehamilannya. Meski tidak secara terpisah menyebutkan identitas pacarnya, Honey J membagikan foto imut bayangan mereka bersama.

Dancer Honey J

Photo :
  • instagram.com/__honey.j__
Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Unggapan bahagia Honey J diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya pada 15 September 2022. Di dalam unggahan itu ia mengungkapkan rasa bahagianya bertemu dengan seseorang yang ia impikan.

Saya, yang selalu menganggap cinta sebagai yang paling berharga, telah bertemu seseorang yang membuat saya ingin bermimpi tentang masa depan bersama dan kami membuat janji seumur hidup. Dia seseorang yang selalu memikirkan saya terlebih dahulu dan dipenuhi dengan cinta dan perhatian. Aku juga ingin menjadi orang seperti itu untuknya,” tulis Honey J dalam unggahan Instagram-nya.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Honey J menjelaskan ia akan mengadakan pernikahan sebelum akhir tahun ini. Ia merasa sangat bahagia dengan pasangannya menyambut masa depan.

Sebelum tahun berakhir, kami akan mengadakan pernikahan kami dan mengambil satu langkah menuju masa depan kami bersama. Saya harap Anda akan menyemangati masa depan saya dengan pasangan saya, yang ketika kita bersama, membuat saya lebih bahagia daripada siapa pun. Kami akan hidup bahagia untuk waktu yang sangat lama,” jelasnya.

Tidak lupa, Honey J juga mengumumkan bahwa ia dan pasangannya akan segera memiliki seorang anak. Kehadiran anaknya itu menunjukkan banyak cinta dan kebahagiaan bagi mereka. Ia menambahkan, perasaan senang itu juga diiringi dengan rasa tanggung jawab yang luar biasa.

Juga, saya ingin membagikan satu lagi pengumuman bahagia.
Belum lama ini, kehidupan baru datang kepada kami berdua. Saya akan mencoba untuk memenuhi kehidupan yang berharga dan kecil ini yang telah menunjukkan kepada saya betapa bahagianya yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata, dengan semua cinta dan ketulusan saya. Bahkan pada saat saya menulis ini, saya bolak-balik antara perasaan senang dan tanggung jawab yang luar biasa,
” ungkapnya.

Di akhir ucapannya, Honey J sangat senang dapat membagikan kabar bahagia kepada semua orang. Ia juga mengutarakan rasa syukurnya setiap hari atas kebagiaan yang ia terima. Tak lupa ia juga memohon dukungan serta restu dari para penggemarnya.

Honey J adalah leader dari kru dance hip hop Holy Bang yang meraih trofi di serial hit Mnet “Street Woman Fighter” tahun lalu. Dia adalah bagian dari label Jay Park MORE VISION dan memulai debutnya sebagai penyanyi bulan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya