Nikita Mirzani Sindir Balik Najwa Shihab: Lama-lama Kayak Netizen Ya

Nikita Mirzani dan Najwa Shihab
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Najwa Shihab memang baru-baru ini jadi sorotan publik lantaran memberikan kritik kepada pihak kepolisian. Mulai dari kritik kasus Ferdy Sambo hingga gaya hedon polisi.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Namun, kritikannya tersebut menuai sentilan dari artis Nikita Mirzani. Bahkan, Nikita Mirzani pun memperingatkan Najwa Shihab untuk menjadi jurnalis yang independen. Begini pernyataan pedas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani kritik Najwa Shihab

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Nikita Mirzani sindir Najwa Shihab

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalan unggahan Instagram storie dan feed Nikita Mirzani, ia memberikan sindiran kepada Najwa Shihab yang belakangan ini kritik instansi kepolisian. Dirinya mengatakan kepada wanita yang akrab disapa Nana tersebut tidak boleh menyerang pribadi kepolisian.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Sebagai journalist mba Nana tidak boleh menyerang pribadi kepolisian. Kenapa mba Nana ga bilang oknum aja . Kenapa harus global. Menyebutkan instisusi nya. Kalo berani kenapa ga sebutin aja langsung nama oknum nya yang katanya hedon,” tulis Nikita Mirzani di instagram.

Dirinya pun juga menyoroti pihak ibu bayangkari yang terlilit pinjaman online. Nikita Mirzani juga mengaku kini dirinya tidak lagi sependapat dengan Najwa Shihab.

"Ga semua loh begitu. Kan masih ada juga loh ibu bayangkari yang kelilit pinjol. Apa mba Nana ga kasian," imbuhnya.

“Mba nana yang baik serta pintar dan yang selalu di eluh-eluh kan netizen termasuk saya loh tadi nya. Tapi sekarang mohon maaf saya tidak sependapat dengan mba Nana, Untuk hal yang jangan mau di takut-takuin pasal. Itu saya setuju dan sudah saya lakukan untuk melawan Polres serang banten. Malah saya ada niatan untuk mengibarkan bendera,” sambungnya lagi.

Wanita 36 tahun itu mempertanyakan mengapa Najwa Shihab begitu tegas mengkritik kepolisian. Lebih lanjut, ibu tiga anak ini memberikan saran agar Najwa memberikan komentar atas pembangunan Gubernur DKI Jakarta.

Mba nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian? Emang mba Nana sudah pernah tersakiti seperti saya?? Saran dari saya, gimana kalau mba nana komentarin pembangunan Gubernur DKI Jakarta yg sudah habis masa jabatan nya, program pembangunan nya udah beres apa belum! Plus Di panggil nya dia sama KPK. Jangan jauh-jauh komentarin polisi deh,” lanjut Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani bahkan menyuruh Najwa Shihab jadi jurnalis yang independent. Tak hanya itu, dirinya pertanyakan apakah polisi tidak boleh memiliki penghasilan banyak.

Dah lah mba Nana jadi jurnalis yang independent aja jangan kesan nya pilih-pilih yang mau di komentarin. Mba Nana saya mau tanya deh, emang kalo polisi sama istrinya punya pekerjaan samping an dan menghasilkan banyak uang ga boleh yah ? Dan kalau polisi emang dari keturunan orang kaya juga ga boleh yah pake pakaian Bagus . Apa harus ngegembel baju nya compang camping?” tandasnya.

Sebut Najwa Shihab kayak netizen

Nikita Mirzani sindir Najwa Shihab

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam unggahan storie di Instagram, Nikta Mirzani mengatakan jika Najwa Shihab ini lama-lama seperti netizen.

Giliran kasus sambo viral baru ikut-ikutan. Waktu kasusnya Sambo biasa aja ga viral-viral banget diem-diem aja. Mba Nana ini lama-lama kaya netizen yah gak punya pendirian suka ikut-ikutan. Udah gak ngerti lagi mau ngapain hidupnya. Padahal smart loh kamu,”tulisnya.

Nikita juga menyindir Najwa Shihab agar to the point mengungkapkan polisi yang dibilang hidup hedon.

Keberanian kamu belum seberani saya mba. Kalo ngomong langsung aja to the point sebut nama nya kalo emang ada buktinya. Menggebu-gebu tapi yang disampaikan membuat sakit hati banyak polisi dan ibu-ibu bayangkari yang hidupnya masih sederhana, malah tergolong miskin,”tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya