Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Kepergok Lagi Kencan di Paris

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Pasangan selebriti Shin Min Ah dan Kim Woo Bin tertangkap kamera tengah menikmati waktu bersama di Paris, Prancis.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Pada 16 September, seorang netizen China mengunggah beberapa foto Shin Min Ah dan Kim Woo Bin di Weibo. Scroll terus untuk cerita selengkapnya.

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin.

Photo :
  • Netflix
Baik Banget, Kim Woo Bin Belikan Jaket Musim Dingin untuk Seluruh Kru 'Officer Black Belt'

"Aku bertemu Kim Woo Bin dan Shin Min Ah di Paris. Aku bahkan melambaikan 'bye bye' kepada Kim Woo Bin," tulis netizen itu menyertai unggahannya dikutip laman Allkpop.

Dalam foto-foto yang dibagikan itu, pasangan itu terlihat menghabiskan sore santai di sebuah kafe di Paris, memperlihatkan suasana yang nyaman dan tenang.

Netflix Gandeng Aktor Kim Woo Bin Dalam Film Terbaru Black Knight

Nampaknya, keduanya tengah menikmati kencan mereka dengan bebas, tanpa terlalu mempedulikan perhatian orang-orang yang melihat.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah berkencan di Paris.

Photo :
  • Allkpop

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin pertama kali mengungkap ke publik tentang hubungan mereka di tahun 2015. Pasangan itu pernah terlihat di publik beberapa kali sebelumnya.

Kedua bintang papan atas industri hiburan Korea itu juga sudah secara terbuka membicarakan hubungan mereka dalam beberapa wawancara. Awal tahun ini, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin membintangi drama yang sama, omnibus Our Blues yang tayang di tvN.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya