Ibu Thoriq Ungkap Kriteria Calon Mantu, Netizen: Jangan Persulit Anak

Lenggogeni Faruk Halilintar
Sumber :
  • IG @genifaruk

VIVA Showbiz – Ibunda Thoriq Halilintar, Lenggogeni Faruk kembali menjadi sorotan. Hal ini lantaran ungkapannya terkait dengan kriteria untuk menjadi menantu di keluarga gen halilintar. Beberapa kriteria yang diungkap oleh Lenggogeni Faruk bahkan mendapat sindiran keras dari netizen karena dianggap berlebihan. Scroll lebih lanjut ya.

Thariq Halilintar Bakal Segera Melamar Aaliyah Massaid? Lenggogeni Faruk Bilang Gini

"Jadi kalau mau menjadi calon mantu harus memenuhi kriteria," kata Lenggogeni Faruk mengutip potongan video yang diunggah akun gosip @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, setidaknya ada empat kriteria yang diajukan oleh Lenggogeni Faruk untuk bisa menjadi menantu di keluarga Gen Halilintar. Mulai dari track record hingga performance.

Sudah Jadi Tokoh Nasional, Mantu Jokowi Bobby Nasution Beri Kode Keras Siap Maju Pilgub Sumut

"Pertama, dia mesti establish, kedua, good performance mesti bagus. Ketiga, track record mesti bagus, keempat, soleh dan sholehah," ungkap dia.

Thariq Halilintar Ultah ke-25, Ibunda Ungkap Anaknya itu Sudah ke Tanah Suci di Usia 2 Bulan

Sontak saja potongan video tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial. Tidak sedikit dari mereka yang mengingatkan Lenggogeni Faruk bahwa dirinya memiliki anak perempuan sehingga tidak pantas berbicara seperti itu.

"Banyak anak perempuannya lho...kita bisa berencana tapi jodoh Tuhan yang menentukan ?;Jangan sampai memperselit anak2 yg saling mencintai,,ujung2nya nant jodoh anak2 perempuannya jadi sulit .. semua orang bisa berubah suatu waktu,,gak mesti hari ini,,kita kan gak tahu manusia diperjalanan hidupnya kedelan sprti apa kan ???," komentar netizen.

"padahal anak anaknya juga belum tentu soleh dan solehah, susah bu kalo mau cari menantu yg sempurna," ujar lainnya.

"Yg punya kriteria belum tentu mau sma anaknya malah mikir2, takut punya mertua kyk dia.. Entar dkit2 diurusin ikut cmpur," ujar lainnya.

"Belum tentu juga semua orang mau masuk ke keluarga ibu," sindir netizen.

"Bu dulu Kamu Juga Di Bawah pak Faisal Hidupnya, Kmu Bu kaya Raya Karna jadi YouTuber Dn Juga Banyak anak, untung Anang Dan Aksanti Kaya Raya Juga Artis Coba Klau GK," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya