Najwa Shihab Bahas Harta Anggota Polisi, Nikita Mirzani: Memprovokasi

Nikita Mirzani dan Najwa Shihab
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Najwa Shihab jadi sorotan publik karena mengeluarkan pendapat tentang pihak kepolisian. Najwa Shihab atau yang akrab disapa Mbak Nana ini membahas tentang harta yang dimiliki oleh anggota polisi hingga barang-barang mewah yang mereka miliki.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Pernyataan Najwa Shihab ini mengundang komentar dari Nikita Mirzani yang merasa tidak sepihak dengan pernyataan putri kedua Quraish Shihab tersebut.

Yuk scroll ke bawah!

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Nikita Mirzani meluapkan pemikirannya ke dalam Instagram Stories-nya dan diunggah ulang oleh akun TikTok @inisial_y.official pada 16 September 2022.

Intastory Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok.com/@inisial_y.official
Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Pada unggahannya itu, Nikita Mirzani membahas tentang kekayaan dan harta yang dimiliki oleh kepolisian. Saat itu, Najwa Shihab memang membahas tentang gaji dan tunjangan polisi, yang tidak seimbang dengan barang-barang mewah yang sempat viral digunakan oleh beberapa anggota polisi.

Trs mau nya mba Nana itu polisi2 yg dari lahir nya udh kaya atau emang udah kaya dari leluhur nya harus nge wakafin semua harta nya buat org2 miskin di Indonesia ini,” tulis Nikita Mirzani yang dikutip VIVA pada 17 September 2022.

Nikita merasa ungkapan yang dilontarkan oleh Najwa Shihab tidak seharusnya dikeluarkan. Bahkan, menurut Nikita itu adalah bentuk provokasi yang dilakukan oleh Najwa Shihab agar rakyat Indonesia membenci kepolisian.

Coba klo lgi ngomong di podcast org tuh tarik napas deh. Biar ga sarkas gini jadi nya. Kamu klo ngomong gitu tentang kepolisian sama aja kaya memprovokasi masyarakat Indonesia buat benci semua polisi,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani bertanya apakah pernyataan Najwa Shihab tersebut dapat dibawa ke jalur hukum. Dia juga mengaitkan seumpama pernyataan itu keluar dari mulutnya pasti rumahnya sudah dikepung oleh polisi.

Coba klo saya yg ngomong begini tentang kepolisian. Pasti subuh2 buta pas cabe2an baru pulang mangkal, rumah saya udah dikepung sama aparatur negara. Khususnya Kota Serang,” tutupnya.

Unggahan ini menuai banyak komentar netizen dalam kolom komentar. Sebagian besar netizen memihak Najwa Shihab. 

mbak Nana keren,” kata netizen.

uluh uluh.. emang mbak nana the best,” pungkas netizen.

semoga di ajak podcast bareng mbak nana pengen liat aslinya pas ngomong langsung bareng mba nana,” ungkap netizen.

Memang unik manusia satu ini,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya