Cara Ronny Sianturi Tularkan Kebahagiaan untuk Orang Lain

Ronnie Sianturi
Sumber :
  • IG @ronnie_sianturi

VIVA Showbiz – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menebar kebahagiaan. Dengan melakukan hal itu, bukan hanya membuat orang lain bahagia tapi juga diri sendiri. Seperti yang dilakukan oleh penyanyi senor, Ronny Sianturi.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Cara seperti apa yang dilakukan oleh Ronny? Scroll selanjutnya ya.

Nama Ronny populer sebagai pembawa acara Kuis Piramida sekitar tahun 1995. Selain itu, Ronnie bersama Edwin Manansang dan Yanni Djunaedi membentuk grup vokal Trio Libels. Ia juga terjun sebagai penyanyi solo.

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

Ronnie Sianturi

Photo :
  • Instagram @ronnie_sianturi

Lagu-lagunya yang populer antara lain Merah Hitam Cinta, Melangkah di Atas Awan, Bintang Abadi, Sudikah Kamu, dan Bintang Keabadian.

Bantu Kembalikan Uang Rp100 Juta Milik Pemudik, Aiptu Supriyanto Dapat Hadiah Sekolah Perwira

Selain menyanyi, Ronny juga bermain di sinetron dan layar lebar. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Si Doel Anak Sekolahan, (sebagai ayahnya Raka), Serpihan Mutiara Retak, Meniti Cinta, dan bersama Desy Ratnasari membintangi sinetron Andini, serta sinetron Melangkah di Atas Awan bermain bersama Peggy Melati Sukma.

Kini, Ronie bantu menyalurkan hadiah bonus sebesar Rp250 juta dan hadiah spesial senilai Rp30 juta. Adapun pemenang yang berhasil membawa pulang Hadiah Bonus sebesar Rp250 juta adalah Moch Mutaqqin yang berasal dari Jepara, Jawa Tengah.

“Hadiah yang saya terima sangat besar sekali dan akan saya gunakan untuk melunasi hutang-hutang saya," katanya saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

Pemenang Rp30 juta adala I Nyoman Ada, berasal dari Karangasem, Bali. Pemenang yang sehari-harinya berprofesi sebagai office boy di salah satu puskesmas di daerahnya menjelaskan hadiah yang didapat akan digunakan untuk biaya pernikahan putra tercintanya. 

Ronnie Sianturi

Photo :
  • ist

“Tentunya hadiah yang saya terima sangat berguna bagi keluarga kami, apalagi sebentar lagi saya akan menikahkan anak laki-laki saya yang hari ini turut serta bersama saya untuk menerima hadiah dari Easy Shopping," ujarnya.

Hadiah tersebut berasal dari Easy Shopping Indonesia, yang merupakan perusahaan retail belanja jarak jauh yang menggunakan katalog belanja yang dikirimkan kepada pelanggan diseluruh Indonesia melalui kurir-kurir yang terpercaya. Di akhir tahun 2022 nanti Easy Shopping menghadiahkan hadiah Rp1 miliar kepada pelanggan tercinta.

Ronny Sianturi ikut bahagia saat melihat hal tersebut. Ia melihat hadiah yang diberikan mampu membantu perekonomian pemenangnya.

"Saya senang sekali melihat mereka bahagia," ucap Ronnie Sianturi, selaku brand ambassador.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya