Makin Sukses, Rizky Billar Terjun ke Dunia Bisnis Game Online

Rizky Billar
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA Showbiz – Nama Rizky Billar saat ini tengah berada di puncak karier, baik sebagai aktor ataupun presenter dan juga YouTuber. Nama Billar semakin naik di dunia hiburan Tanah Air setelah menikah dengan pedangdut Lesti Kejora. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai satu orang anak.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Selain sukses berkarier di dunia hiburan, Rizky Billar juga diketahui memiliki beberapa bisnis. Terbaru adalah, Billar terjun ke dunia bisnis dengan membentuk Leslar Metaverse. Melalui bisnisnya itu, Billar ingin mengembangkan karier di dunia digital. Yuk scroll untuk membacanya.

Saat ditemui awak media di kawasab Pluit, Jakarta Utara, Billar menjelaskan bahwa saat ini dunia bisnis semakin luas jangkauannya. Ia bersama tim tidak menutup diri untuk peluang baik apapun di dunia bisnis, hingga akhirnya terjun ke dunia bisnis digital.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

"Dunia bisnis kan jangkauannya luas ya ada yang dibilang real ada yang bentuknya digital, dan Leslar Entertainment tidak pernah menutup diri akan hal apapun, dunia digital makin berkembang, bukan hanya di Indonesia, di luar pun sedang mengembangkan metaverse-nya," kata Rizky Billar, Sabtu, 17 September 2022.

Begini Reaksi Ayu Ting Ting, Komeng, dan Lesti Kejora ketika Pakai Garansi Tepat Waktu di Shopee

Melalui bisnis digitalnya itu, Billar merilis game berbasis tembak-tembakan bernama Rebels vs Militech dan game biliard bernama 8ball. Dalam menjalankan bisnisnya itu, Billar bekerja sama dengan beberapa pihak salah satunya adalah Rudy Salim.

"Yang pertama tadi ada games, ada Rebels vs Militech yang mana gamesnya berbasis tembak-tembakan, lalu ada game 8ball itu game biliard nah kita juga mengeluarkan sebuah platform yang namanya Cuantv dimana hitu bisa menonton tayangan youtube dengan mendapatkan peluang untuk mendapatkan uang atau token gitu," kata Billar.

Pada saat yang sama, Rudy Salim menilai bahwa Rizky Billar sangat cocok untuk menjadi pengusaha. Menurut Rudy Salim, Billar memiliki visi dan pengetahuan yang sangat luas. Terpenting adalah, Billar dinilai sebagai orang yang mau belajar.

"Saya lihat mas Billar bukan artis, gak cocok jadi artis, gak cocok, cocoknya jadi pengusaha, visinya sangat luas, pengetahuannya sangat luas, paling penting sangat mau belajar, ini gimana ini gimana, kaya kuliah, nanaya mulu, tapi itu mau belajar mau mendengarkan," kata Rudy Salim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya