Momen Ulang Tahun Mendiang Suami, BCL Ungkap Hal Ini

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari atau BCL.
Sumber :
  • Instagram @bclsinclair

VIVA Showbiz – Tepat pada 18 September 2022 hari ini, merupakan hari ulang tahun dari mendiang suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair. Momen itu pula diungkapkan oleh penyanyi yang akrab disapa Unge tersebut, dengan membagikan sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Tatap BCL Asia, Prawira Harum Bandung Siap Tempur Lawan Wakil Mongolia

Seperti yang telah diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu akibat mengalami serangan jantung. Kepergian Ashraf Sinclair itu pun tentunya menyisakan luka mendalam bagi BCL.

Meski demikian, BCL selalu berusaha tegar dan tabah untuk terus menjalani kesehariannya bersama sang putra tercinta, Noah Sinclair. Yuk scroll selengkapnya di bawah ini.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Mengenang hari ulang tahun Ashraf yang jatuh tepat setiap tanggal 18 September, BCL pun mengunggah sebuah foto di akun media sosial Instagram pribadinya.

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari atau BCL.

Photo :
  • Instagram
Tatap Basketball Champions League, Pelita Jaya Rekrut Eks Dallas Mavericks

Dalam foto tersebut, tampak Ashraf dan Noah yang saling memeluk dan tersenyum sambil menatap arah kamera. BCL juga menuliskan caption berisikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ashraf.

“Hey you.., Happy Birthday (emoji hati) We miss you.. And love you, always..” tulis Bunga Citra Lestari dilansir dari Instagram-nya Minggu, 18 September 2022.

Diketahui, BCL hingga saat ini belum memiliki pengganti setelah kepergian Ashraf beberapa tahun yang lalu.

Sepertinya, BCL belum bertemu dengan sosok yang tepat meski telah banyak diisukan dekat dengan lelaki, nyatanya ia belum menunjukan keseriusannya.

Bunga Citra Lestari atau BCL dan Ashraf Sinclair.

Photo :
  • Instagram @bclsinclair

Pastinya kepergian Ashraf ini meninggalkan luka bagi Bunga dan juga keluarga. Sering pula BCL kedapatan mengunjungi makam mendiang suaminya tersebut bersama dengan anak maupun keluarganya.

Bunga Citra Lestari juga pernah menceritakan ketakutannya usai kepergian suaminya tersebut. Ia mengaku saat kehilangan Ashraf yang ada dipikirkannya saat itu adalah putranya, Noah.

“Pada saat hal itu terjadi di dalam hidup gue tuh, gue cuma mikirin anak gue. Kayak, gue cuma mikir kalau hidup gue gak panjang, anak gue sama siapa?” kata BCL dilansir dari Instagram pribadinya.

BCL dan Ashraf Sinclair

Photo :
  • instagram.com/bclsinclair

Melihat unggahan ini, netizen pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan Bunga Citra Lestari. Tak sedikit di antara mereka yang ikut menuliskan doa agar mendiang Ashraf diberikan tempat terbaik.

“Al Fatihah... Happy Birthday Ash,” tulis salah satu netizen.
“Al Fatihah,,,,Aamiin ya rabbal alamiin,” tulis yang lain.
“Alfatihah,” tulis netizen yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya