Gaya Nikita Willy Bangunkan Anak Jadi Sorotan: Orang Kaya Mah Gitu!

Nikita Willy dan Indra Priawan.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

VIVA Showbiz  – Artis cantik Nikita Willy kini tengah menjalani peran barunya sebagai seorang ibu baru. Sejak kehamilan anaknya yang diberinama Issa Xander Djokosoentono atau yang kerap disapa dengan Baby Izz ini, Niki memang tidak pernah melewatkan sedikit momen untuk mengabadikan hal-hal yang berbau tentang anaknya.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Wanita yang kini berusia 28 tahun tersebut memang selalu terlihat membagikan berbagai perkembangan sang putra, baby Izz semasih dari dalam kandungan. Putra dari pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono ini kini diketahui sudah berusia memasuki usia lima bulan.

Penampilan Nikita Willy usai melahirkan anak pertamanya

Photo :
  • ig @nikitawillyofficial94
Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Dikenal sebagai sosok wanita yang berkelas dan elegan usai menjadi istri Indra Priawan Djokosoetono atau yang kerap disapa Indra ini Nikita Willy memang kerap mencuri perhatian.  Seperti baru-baru ini, Nikita Willy dan suami berhasil menyita perhatian warganet di jagat maya, lantaran cara membangunkan anaknya baby Izz bikin warganet geleng kepala. 

Ya, belum lama ini viral video di dunia maya sebuah unggahan yang dibagikan ulang oleh pemilik akun TikTok @teamnikitaindra, yang memperlihatkan aksi Nikita dan suaminya yang hendak ingin membangunkan putra kecilnya baby Izz dari jadwal tidur siangnya.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Nikita Willy

Photo :

Dari unggahan video tersebut, Niki mengatakan jika waktu sudah menunjukkan pukul empat sore, dimana pada saat itu baby Izz masih tidur dengan pulasnya. Sontak saja, Niki dan Indra selaku suami pun  langsung berinisiatif membangunkan sang baby Izz dari tidur lelapnya.

""Harus kita bangunin, karena nanti jam setengah tujuh harus tidur (lagi)," kata Nikita, yang dikutip dari akun TikTok milik @teamnikitaindra. 

Ia pun langsung bergegas membangunkan baby Izz dengan lembutnya berjalan memasuki ruang kamar tidur putranya. Dan mengejutkan saat Nikita Willy membangunkan baby Izz dari tidurnya.

Pasalnya, tak butuh waktu lama hingga banyak drama atau aksi yang harus dilakukan ibu beranak satu ini untuk bisa membangunkan sang putranya dari tempat tidur. Pasalnya, Niki hanya  perlu melakukan beberapa hal simple yang terbilang elegan untuk membangunkan seorang anak bayi. 

Nikita Willy gendong baby Izz sambil bersila pasca melahirkan normal

Photo :
  • Intagram @yorafebrina

Dimana hal pertama yang ia lakukan adalah membuka jendela kamar baby Izz dengan secara perlahan alias pelan-pelan. Kemudian selanjutnya, ia pun langsung mematikan sistem white noisenya.

Menarik, tak butuh waktu lama baby Izz pun terlihat sudah tengkurap dan menggeliat saat Niki dan suaminya berusaha membangunkan putranya itu. Dimana baby Izz langsung tersadar meskipun sesekali kesulitan untuk membuka mata.

"Good afternoon, oh bingung dia," kata Nikita dengan lembutnya saat berbicara pada baby Izz. 

Sontak saja unggahan video tersebut berhasil mencapai 1.3 M likes pada media sosial TikTok.
Pada unggahan tersebut pun cara Nikita membangunkan buah hatinya menuai ragam komentar dari warganet.

"lembut bgt bangunin ya, gw pagi pagi ud teriak, ksh sarapan ank sekolah. knp gk bs selembut dy gw yah," tulis warganet.

"keren ya parentingnya," tambah lainnya.

keren ya inimah sehat finansial sama mental," kata pengguna media sosial lainnya.

"Cara bangunin anaknya dengan suara lembut dan rasa penuh kasih sayang. Beda sama mama aku kalau mau bangunin, panci dilempar-lempar malam-malam. Auto bangun."

"Anak orang kaya mah kayak begitu dibanguninnya. Suara mama papa halus banget. Nah gue dulu boro-boro, pintu kamar ampe roboh dibikin emak," tulis lainnya.

"hebat banget parentingnya," tutur lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya