Intip Mewahnya Rumah 4 Lantai Milik Verrel Bramasta

Verrel Bramasta dan Boy William
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Pesinetron Verrel Bramasta sudah membangun rumah impiannya. Hal ini diketahui dari unggahan Boy William. Dalam konten YouTubenya, Boy William kembali mendatangi rumah para selebriti, kali ini giliran kediaman Verrel Bramasta.

Ribuan Rumah Terendam, 4 Jembatan Putus dan 1 Orang Hilang Akibat Banjir di Sumsel

Seperti apa rumah dari Verrel Bramasta yang merupakan hasil dari jerih payahnya tersebut? Scroll selanjutnya ya.

Rumah Verrel memiliki banyak ruangan outdoor. Ada berbagai ruangan yang berfungsi sebagai playroom hingga kantor. Hunian empat tingkat miliknya ini didesain dengan gaya modern minimalis. Rumah tersebut memiliki 6 kamar tidur, dining room, studio, gym, rooftop, kolam renang, dan lift.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Verrel Bramasta dan Boy William

Photo :
  • Tangkapan layar

Selain itu, rumah ini mengsung konsep Bali agar para penghuninya merasa lebih nyaman ketika berada di rumah. Rumah mewah itu dibangun untuk masa depan Verrel. Ia mengaku ada beberapa ruangan yang sampai saat ini masih jarang terpakai, area dapur dan meja makan misalnya.

Menteri PUPR: Pembangunan Rumah Menteri di IKN Sudah 80 Persen, Target Rampung Juli

"Jarang makan di sini karena lebih enak makan di kamar kan sambil nonton tv," ujar Boy William yang dibenarkan oleh Verrel.

Rumah tersebut dipadukan dengan tema hitam, putih dan gold serta elemen kayu. Hal ini juga tercermin dari dapurnya. Meski tak pernah memakai area meja makan, Verrell mengaku bangga karena memilih semua perabot dan peralatan makannya sendiri. 

Lalu di lantai 2, ada kamar tidur dan ruangan Verrel Bramasta. Mulai dari ruangan yang terdapat erbagai koleksi sepatu, baju, hingga jam tangan. Boy takjub karena melihat semua koleksi Verrel. Namun itu belum semua diletakkan.

Verrel Bramasta dan Boy William

Photo :
  • Tangkapan layar

"Tapi ini belum semua, karena gak muat, jadi ada beberapa yang masih di rumah yang di Kemang. Ini kayak beberapa yang pakai buat syuting doang," ujar Verrel Bramasta.

Boy terus dibuat takjub saat mengelilingi rumah yang baru selesai direnovasi tersebut. Namun saat ditanya angka yang dihabiskan untuk membangun rumah ini, Verrel enggak menjawabnya. Ia bahkan tidak tahu berapa penghasilannya dari bermain sinetron atau iklan.

"Saya tidak tahu menahu berapa hasil kekayaan saya. Semua uang hasil main sinetron, hasil iklan, bintang tamu acara semua dipegang oleh ayah," kata Verrel.

Ia hanya memegang uang hasil dari endorse. Meski begitu, Verrel Bramasta sudah bisa membangun dan memiliki rumah impiannya.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya