Tyas Mirasih Cuek Hubungannya dengan Tengku Tezi Dicibir

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi
Sumber :
  • Ig @marley_movie

VIVA Showbiz – Hubungan asmara yang dijalani oleh Tyas Mirasih dan Tengku Tezi semakin lama semakin berani pamer kemesraan. Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sama-sama bercerai dari pasangan mereka pada tahun 2021 lalu usai pasangan mereka menggugat cerai ke pengadilan agama. Usut punya usut, keduanya memang telah menjalin hubungan terlarang sejak sebelum bercerai.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Tyas dan Tezi dipertemukan saat menjadi lawan main dalam film Marley. Kedanya pun dekat dan cocok satu sama lain hingga memutuskan berpacaran. Hanya saja Tyas Mirasih dengan tegas membantah bahwa dia selingkuh dari mantan suaminya, Raiden Soedjono. Yuk scroll untuk selengkapnya.

Publik tetap percaya bahwa keduanya sama-sama selingkuh dari pasangan masing-masing. Apalagi saat itu, mantan istri Tengku Tezi, Danisa Khairiyah sempat membocorkan hubungan sang suami dengan Tyas Mirasih. Wajar saja hingga saat ini, Tyas Mirasih masih dituding sebagai perebut suami orang alias pelakor.

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi

Photo :
  • IG @tyasmirasih

Namun, Tyas santai dengan anggapan netizen. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu merasa bodoh amat meski hubungannya dengan Tengku Tezi dicibir banyak orang.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Yang penting kami yang menjalani," ucap Tyas Mirasih beberapa waktu lalu.

Tyas juga mengaku bahwa kedua keluarga mendukung dan memberi restu atas hubungan mereka. Sehingga Tyas Mirasih semakin yakin untuk terus melanjutkan hubungannya dengan Tengku Tezi.

"Keluarga pasti, mereka support," kata Tyas Mirasih.

Seperti diketahui, Tyas Mirasih dengan mantan suaminya, Raiden Soedjono bercerai pada 20 September 2021. Lalu secara mendadak, Tengku Tezi pun digugat cerai oleh mantan istrinya, Danisa Khairiyah. Pengacara Danisa mengatakan gugatan tersebut dilayangkan karena adanya orang ketiga. Lalu keduanya pun resmi bercerai pada 11 Oktober 2021.

Saat itu, Danisa Khairiyah melayangkan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Medan. Netizen banyak yang memuji Danisa karena punya wajah jauh lebih cantik daripada Tyas Mirasih.

"Masyaallah cantik sholeha kaya begini disia-siain... Kakak sabar yaa semoga dia yang berbuat dzolim akan sangat amat menyesal di kemudian hari. Aku yakin Kakak akan lebih sukses dan rezekinya akan lebih berkah dan banyak semangattt. Allah tidak akan pernah tidur Kak," tulis salah satu netizen di media sosial miliknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya