Kate Middleton Beberkan Kondisi Anak Usai Ratu Elizabeth II Meninggal

William, Kate Middleton dan ketiga anaknya
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA Showbiz – Tak sedikit publik yang penasaran dengan anak-anak pasangan Pangeran William dan Kate Middleton usai Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Ya, ketiga anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton dekat dengan mendiang penguasa Inggris tersebut.

Serangan Iran Dimulai, Israel Tutup Seluruh Sekolah hingga Waktu yang Belum Ditentukan

Sepeninggal sang ratu, kondisi anak-anak Kate Middleton dan Pangeran William dipertanyakan publik. Kondisi ketiga anak mereka sehat dan saat ini sedang bersekolah.

Yuk scroll ke bawah!

Miris! Gaji Guru Honorer Rp 150 Sebulan, Warganet: Gimana Bisa Hidup

Kate tak sungkan memberi tahu pelayat yang sedang mengantre untuk melihat peti mati mendiang Ratu Elizabeth II. Dengan sopan, dia mengatakan bahwa seluruh anak-anaknya baik-baik saja dan dirawat dengan baik.

Pangeran William, Kate Middleton, George, Charlotte dan Louise.

Photo :
  • Instagram @kensingtonroyal
Membangun Masa Depan Pendidikan dengan Mendukung Renovasi Sekolah

"Mereka di sekolah, dirawat dengan baik," ujar Kate Middleton dalam potongan video yang beredar di Twitter.

Kate menuturkan anak-anaknya berada dalam rutinitas seperti biasanya dan bahagia. Bahkan anak-anak Kate saat ini punya banyak teman baru.

"Mereka bersama teman-teman baru," katanya.

Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Photo :
  • Instagram @kensingtonroyal

Ketiga anak Pangeran William dan Kate Middleon saat ini sekolah di Lambrook School di Berkshire, Inggris. Sekolah bagi penerus takhta kerajaan Inggris itu menawarkan scuba diving, pembuatan film, belajar tentang peternakan lebar, dan banyak kegiatan seru bagi siswa.

Pangeran William juga menjelaskan bahwa George, Charlotte, dan Louise punya banyak pengalaman dengan rutinitas baru mereka dengan teman-teman baru. Ketiga anaknya dapat beradaptasi di sekolah yang sistem pembelajaran asrama tersebut. Tak lupa dia selalu  memantau perkembangan ketiga anaknya.

"Mereka mulai beradaptasi dan kami berusaha menjaga semuanya tetap konstan dan menetap untuk mereka," sambungnya.

Sejak Ratu Elizabeth II meninggal dunia dan tutup usia pada usia 96 tahun pada hari Kamis 8 September 2022, pukul 18.30 di Istana Balmoral, Skotlandia, pemberitaan itu masih terus dibahas hingga kini. Pangeran William menyadari akan hal tersebut.

"Memang, ada banyak pembicaraan soal itu," tegas Pangeran William.

Ketiga anak Pangeran William dan Kate Middleton mulai sekolah sekolah sejak tanggal 7 September, sehari sebelum Ratu Elizabeth II tutup usia. Kate Middleton sempat mengatakan kepada publik bahwa anaknya, Louise mengatakan ada hikmah dari meninggalnya sang nenek tercinta.

"Louise mengatakan setidaknya Nenek bersama Kakek buyut sekarang," tutur Kate Middleton.

Ratu Elizabeth II dikenal sebagai salah satu perempuan terkaya di Inggris semasa hidupnya. Saat dinobatkan menjadi ratu 70 tahun lalu, ia mewarisi berbagai istana, perhiasan, dan lahan perkebunan. Selain itu, ia memiliki beragam hal unik dan tak terduga yang semuanya telah diwariskan kepada putranya, Raja Charles III, yang kini menjadi penguasa Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya