Influencer Afi Nihaya Faradisa Dituding Umbar Konten Syur?

Afi Nihaya Faradisa.
Afi Nihaya Faradisa.
Sumber :
  • Facebook

VIVA Showbiz – Nama influencer media sosial Afi Nihaya Faradisa kini sontak ramai diperbincangkan oleh para netizen. Bukan tanpa alasan hal tersebut terjadi, namun lantaran akun Twitter @aulrevoir sempat viral membagikan sebuah meme, yang menampilkan unggahan foto Afi Nihaya Faradisa dan Natalie.

Afi Nihaya pun disorot usai dituduh merupakan sosok di balik akun alter syur Natalie. Meski demikian, meme tersebut secara tak langsung menunjukkan atau menuding Afi Nihaya merupakan sosok yang ada di balik akun alter syur Natalie.

Sebelumnya, akun Aul @aulrevior diduga menuding Afi Nihaya Faradisa adalah sosok di belakang kendali akun alter syur Natalie.

Akun Natalie itu pun disebut-sebut merupakan milik dari seorang yang berstatus pekerja seks komersial (PSK) yang kerap mengunggah video maupun foto mesum.

Pada Senin 19 September 2022 , akun Natalie itu rupanya telah dihapus dari jajaring Twitter. Begitupun juga akun @aulrevior yang sudah tidak lagi bisa dikunjungi di Twitter.

Sementara itu, Afi Nihaya dalam akun Twitter pribadinya @Asa_Afi menuturkan klarifikasinya terkait tudingan yang dialamatkan kepadanya tersebut. Afi tegas membantah tuduhan yang menyebutkan dirinya adalah sosok di balik akun Twitter Natalie.

Terkait informasi yang mencuat tersebut dengan tegas menyebutkan bahwa semuanya hanyalah fitnah belaka.