Rizky Billar Siap Bangun Rumah Plus Kantor di Sampingnya

Rizky Billar
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA Showbiz – Rizky Billar dan sang istri, Lesti Kejora akan membangun rumah baru dengan tanah seluas 1.300 meter persegi. Informasi itu disampaikan langsung oleh Billar pada saat ditemui awak media di kawasan Pluit, Jakarta Utara, belum lama ini.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Nantinya, di atas tanah seluas 1.300 meter persegi itu, Billar dan Lesti akan membangun dua bangunan, tidak hanya rumah tapi juga kantor. Sebagai informasi, tidak hanya aktif sebagai artis, baik Billar maupun Lesti juga memiliki kesibukan di bidang bisnis.

“Pengennya sih saya pengen bikin dua masa bangunan yang masing-masing punya fungsi, satu rumah, satu lagi kantor,” ucap Rizky Billar.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Keluarga Rizky Billar

Photo :
  • IG @lestykejora

Hingga saat ini, progres rumah baru Billar dan Lesti itu sudah dalam tahap desain namun belum final, hal itu dikarenakan, pasangan suami istri itu berniat untuk menambah luas tanah di sekitar tanah yang sudah dimiliki. Billar berharap, proses peletakan batu pertama pembangunan rumah barunya itu bisa dimulai pada tahun 2023 mendatang.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

“Sebenarnya masih dalam tahap design jadi untuk saat ini belum final karena memang kita ada cita-cita untuk menambah tanah, eksten tanah di sekitar tanah yang kita punya,” ujar Billar.

“Karena dari pada kita nanggung dua kali kerja, mending kita kelarin dulu tanahnya dapetin dulu, baru kita final disainnya syukur-syukur Insyaa Allah tahun depan lah bisa digarap proses peletakan batu pertama,” tambahnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • ist

Dalam kesempatan tersebu, Billar ingin membuat kantor yang modern untuk generasi muda milenial. Billar ingin memanjakan para karyawannya. Ia tidak ingin karyawannya merasa bosan ketika sedang berada di kantor. 

“Jadi saya pengen semua karyawan bisa di sana. Kantor yang saya pengein itu kantor yang modern, kantor anak muda milenial karena pekerjaan kita kan menuntut kreativitas. Saya gak mau tim saya jadi bosen, saya ingin menyenangkan mereka,” ucap Billar.

“(Ide itu dari) Saya sandiri lalu saya meminta saran usulan ke Lesti, Lesti menyetujui,” tambahnya.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya