IU Berikan Donasi Dalam Rangka Ulang Tahun Debutnya yang Ke-14

IU
Sumber :
  • instagram.com/dlwlrma

VIVA Showbiz – Penyanyi solo asal Korea Selatan IU merayakan ulang tahun debut ke-14 dengan tujuan baik, yaitu memberikan sumbangan dengan mengatasnamakan penggemarnya.

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Agensi IU EDAM Entertainment membagikan di akun Instagram resmi mereka pada tanggal 18 September 2022, bahwa IU menyumbangkan total 200 juta won (sekitar $145.000) dengan nama IUAENA, yang merupakan kombinasi dari IU dan UAENA (nama klub penggemar resminya)

“Dengan UAENA saya, yang terus-menerus menghadirkan keajaiban besar dan kecil selama 15 tahun, saya berbagi kehangatan lagi tahun ini dengan hati yang penuh rasa syukur,” ucap IU lewat agensi EDAM Entertainment dikutip dari Soompi pada 19 September 2022.

Desta dan Natasha Rizky Kompak Rayakan Ultah Anak, Warganet Baper

Yuk scroll ke bawah!

Penyanyi IU

Photo :
  • instagram @dlwlrma
Nikita Mirzani Ungkap Pernah Dibuat Menangis Bahagia Semalaman oleh Rizky Irmansyah

IU memberikan 100 juta won (lebih dari Rp 1 M) kepada Asan Foundation dan 100 juta won kepada Seoul Metropolitan Child Welfare Association.

Sumbangan IU akan digunakan untuk membayar pengobatan kanker wanita dan anak-anak dengan kesulitan keuangan dan untuk membantu kaum muda mempersiapkan kemandirian.

Seperti yang kita konfirmasikan di satu tempat kemarin, saya berharap hati kita akan bersatu untuk membawa keajaiban kecil lainnya kepada seseorang. Semua waktu yang saya habiskan dengan UAENA selama 15 tahun telah menjadi jam emas saya. Terima kasih dan aku sangat mencintaimu,” tutup IU.

IU merupakan penyanyi, penulis lagu dan aktris asal Korea Selatan yang debut pada 2008. Ia menjadi penyanyi wanita terpopuler hingga saat ini, bahkan dia telah merilis 19 album. Terakhir IU merilis album terbarunya berjudul Lilac pada 25 Maret 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya