Melayat Ratu Elizabeth II, David Beckham Rela Antre Berjam-jam

David Beckham tampak emosional saat beri penghormatan kepada Ratu Elizabeth II
Sumber :
  • twitter @RobinLynnKing2

VIVA Showbiz – Mantan pesepakbola Inggris David Beckham turut memberikan penghormatan terkahir untuk mendiang Ratu Elizabeth II. Dilansir dari Page Six, Beckham bahkan ikut mengantre selama 12 jam pada 16 September  2022 di Westminster Hall. 

Mengenal Tantrum Manipulatif dan Tantrum Frustasi pada Anak, Para Orang Tua Harus Tahu

Dari potret yang beredar, suami Victoria Beckham ini terlihat emosional dengan menyeka air mata saat di dalam aula. Ia juga terlihat membenamkan kepala di tangannya saat berdiri bersama pelayat lainnya. 

Saat tiba, Beckham mengenakan setelan hitam dan topi beret warna senada. Namun ia melepaskan topinya ketika memasuki aula. 

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

David Beckham saat tiba memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth II

Photo :
  • twitter @HazeKing12

Ia berbaris tanpa keluarganya pada pukul 2.00 dini hari waktu setempat demi mengucapkan selamat tinggal kepada sang ratu. 

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Seorang menyatakan Beckham tampaknya tidak keberatan dengan atensi yang ia dapatkan selama mengantre. Bahkan ia dikabarkan membeli banyak donat untuk dibagikan kepada pelayat lain agar tetap bersemangat saat menunggu antrean panjang.

Awalnya kedatangan Beckham tidak diketahui banyak orang dan orang-orang memilih untuk tidak memotretnya karena rasa hormat, namun itu semua berubah seiring berjalannya waktu. Banyak pelayat berkerumun di sekitarnya mencoba untuk mendapatkan fotonya. 

David Beckham tampak emosional saat beri penghormatan kepada Ratu Elizabeth II

Photo :
  • twitter @RobinLynnKing2

Pria kelahiran 2 Mei 1975 ini pun mau meladeni permintaan foto bersama para pelayat lainnya usai memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth II. 

Beberapa orang memuji Beckham karena ia rela mengantre berjam-jam meskipun ia seorang selebriti dan tidak menggunakan jalur khusus. 

“Tanpa menjadi 'Wah, sebenarnya sulit untuk menjadi seorang selebriti,' bagi David Beckham untuk datang sendiri, dan mengantre selama sepuluh jam lebih, ketika semua orang akan mengenalinya, cukup berani,” kata seorang warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya