Lagu Jadul Ayu Ting Ting Mendadak Viral, Liriknya Curi Perhatian

Foto Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Nama pedangdut Ayu Ting Ting saat ini tengah ramai diperbincangkan. Sebuah video lawas kembali viral yang menampilkan potongan video klip lagu Ayu Ting Ting saat menyanyikan sebuah lagu berjudul Masa Iya Tolong Bo.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Jika dibaca dari judulnya, lagi itu memang terkesan asing dan sepertinya tidak pernah dibawakan Ayu Ting Ting saat tampil dalam sebuah acara televisi. Hal menarik yang ada dalam lagu tersebut adalah liriknya. Ternyata, lagu Masa Iya Tolong Bo, bercerita tentang seorang pria penyuka sesama jenis atau gay. Scroll selengkapnya di bawah ini.

Potongan video klip itu viral di media sosial salah satunya diunggah oleh akun Instagram, @bundsthetic. Ayu tampak asyik berjoget mengikuti alunan musik. Tidak sendiri, dalam video klip itu, Ayu ditemani oleh seorang pria yang menjadi model video klip.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Sekali lagi, yang paling mencuri perhatian dalam lagu itu adalah liriknya. Berikut adalah penggalan liriknya yang bercerita tentang seorang laki-laki penyuka sesama jenis.

"Tolong dia tak suka wanita. Tolong senang pada sejenisnya. Tolong kini ketahuan juga. Dirinya bagaikan wanita,” ujar Ayu Ting Ting menyanyikan lagu tersebut dikutip VIVA, Senin, 19 September 2022.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak respons dari para warganet. Banyak dari mereka yang memberi komentar kocak. Banyak warganet yang merasa terhibur dengan lagu Ayu Ting Ting tersebut. Ratusan komentar memenuhi kolom komentar unggahan itu.

"Antara baru tau ada lagu ini apa bengek bgt liat syair+bintang video klip ya Allah... Hiburan buat senin pagi yg riweh tadi."

"kok bs ya ada lagu ini beneran baru tau jg wkwkw."

"Mau ngakak takut dosa."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya