Mantap Pindah Agama, Stevi Agnecya Kini Tampil Berhijab

Stevie Agnecya
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Dikenal sebagai seorang model sekaligus influencer, mungkin nama Stevi Agnecya sudah tak asing lagi di telinga publik. Perempuan yang diketahui sebagai mantan istri aktor Samuel Rizal itu terbilang aktif di media sosial. Bahkan, perempuan dengan nama lengkap Stevianne Agnecya ini cukup aktif mengunggah berbagai momen bersama keluarganya. 

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

Diketahui, Stevi Agnecya memutuskan untuk memeluk agama Islam menjadi seorang mualaf sejak lima tahun yang lalu. Ia kemudian menikahi seorang pilot sampai akhirnya mengubah penampilannya dengan berhijab. Kini, Stevi terlihat semakin cantik setelah memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab

Yuk Scroll ke bawah!

Terpopuler: Film Horor yang Terancam Diboikot sampai Suami Ungkap Rindu ke Stevie Agnecya

Stevie Agnecya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Perempuan berusia 31 tahun itu sedang merasakan kebahagiaan dalam hidupnya, usai kembali menikah dan dikaruniai dua orang anak. Sebelumnya, tahun 2016 silam ia gagal membina rumah tangga bersama Samuel Rizal dan akhirnya bercerai. Kini, ia mulai belajar dan banyak bersyukur. Bahkan, ia sempat mengucapkan rasa terima kasih kepada warganet. 

Tuduhan Santet Tak Terbukti, Marissya Icha Minta Publik Stop Bahas Penyebab Meninggal Stevie Agnecya

"Untuk semua yang support yang bertanya, sejujurnya aku masih mencoba, untuk gaya aku yang baru. Doakan yang semoga gaya baru aku ini bukan hanya coba-coba, melainkan menjadikanku orang yang lebih baik," tulis Stevi Agnecya dalam unggahan di Instagram. 

Sementara dalam akun TikToknya, ia juga membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah berjalan di komplek perumahan. Ia terlihat sangat cantik dengan balutan hijab berwarna biru diiringi lagu berjudul Jangan Pernah Menyerah karya Edward Chen. Melihat unggahan itu, banyak warganet yang meninggalkan komentar. 

Stevie Agnecya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Istiqomah donk say... insyaallah lbh berkah kedepannya dg suaminya,” tulis warganet. 

“MasyaAllah Tabarakallaah smoga mba,stevy Istiqomah InsyaAllah Aamiin,” timpal yang lain. 

“Masyaa Allah Tabarakallahu Alhamdulillah semoga selalu Istiqomah y kak @steviagnecya15 Bahagia dan Sukses Dunia Akhirat Aamiin yra,” ungkap warganet. 

Bukan hanya menutup auratnya dengan hijab, Stevie Agnecya juga terlihat mencoba untuk belajar ikhlas dalam menghadapi hidup sesuai dengan skenario Tuhan. Dalam salah satu unggahan di feed Instagram, ia menuliskan sebuah pesan mengenai keikhlasan. 

"Sehebat apapun kita merencanakan sesuatu, yakinlah rencana Allah tetap yang terbaik. Apapun rencana kita, memang rencana Allah yang paling terbaik. Maka belajarlah untuk ikhlas tanpa mengeluh, percayalah bahwa Tuhan ialah pembuat skenario paling baik," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya