Saat Warganet Salah Sasaran, Kevin Julio Disangka Kevin Aprilio

Kevin Julio
Sumber :
  • IG @kevinjulio1993

VIVA Showbiz – Kevin Julio merasa kesal karena Instagramnya dibuat ramai oleh salah satu penonton konser Vierratale beberapa waktu yang lalu. Melalui unggahan video di TikTok, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku telah habis kesabarannya karena mendapatkan  Direct Message (DM) yang menandai akunnya untuk penampilan Vierratale.

Mengidolakan Kevin Julio, Tissa Biani Senang Bisa Adu Akting di Serial Keluarga Hitung-Hitungan

Rupanya, penonton tersebut telah salah menandai akun Instagram. Alih-alih menandai milik Kevin Aprilio yang merupakan personel Vierratale, netizen itu malah menandai Kevin Julio.

Dalam video yang dibagikan itu, Kevin Julio memperlihatkan rekaman tangkapan layar isi DM di Instagram pribadinya yang mana seorang wanita menandainya dalam salah satu Instagram story nya.

Kevin Julio Ungkap Kesan Pertama Bertemu Tissa Biani

Kevin Julio.

Photo :
  • Instagram @kevinjulio1993

"Ketika kesabaranku telah habis cek," tulis @bulematraman di TikTok, dikutip Senin 19 September 2022.

Reaksi Dery eks Vierratale Usai Dituduh Jadikan Syahadat Bahan Bercandaan Bareng Densu

Menjadi korban salah sasaran netizen, Kevin Julio lantas mengomel karena merasa terganggu dengan DM yang masuk itu. Ia menasehati netizen tersebut agar lebih teliti sebelum menandai orang di story nya.

"Mohon maaf nih semuanya. Bagaimana ceritanya tiba-tiba ada di Vierra. Salah, salah. Kalau mau nge-tag orangnya pelan-pelan, dibaca dulu," ujar Kevin Julio.

Video tersebut lantas mendapatkan ribuan respon dari para netizen di TikTok yang tidak kuasa menahan tawa melihat kekonyolan yang dialami oleh Kevin tersebut.

Kevin Aprillio.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @mastercorbuzier

"HAHAHA, kok lucu sih sekarang," komentar salah satu netizen.

"Tolong ye woe, bedakan Kevin Julio ama Kevin Aprilio," timpal lainnya.

"Untung juga ga tag Kevin Sanjaya," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya