Kisah Haru Hassan Alaydrus, Bangkrut-Diceraikan Hingga Anak Meninggal

Hassan Alaydrus
Sumber :
  • Instagram @hassanalaydrus

VIVA Showbiz – Selebgram yang kini dikenal Baba Miwa ini jadi sorotan usai menceritakan kisah harunya dengan Raffi Ahmad. Pasalnya, Hassan Alaydrus yang memiliki teman banyak artis ini sempat mengalami kebangkrutan hingga cerai dengan sang istri.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Tak hanya itu, anaknya juga meninggal usai bercerita. Bagaimanakah kisah selebgram Baba Miwa ini? Simak ulasannya berikut ini yang dikutip dari IntipSeleb.

Hassan Alaydrus alami masa terburuk

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Hassan Alaydrus dan Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram @hassanalaydrus

Dalam suatu kesempatan, Baba Miwa bertemu dengan Raffi Ahmad. Ia pun menceritakan pengalaman hidupnya yang pahit. Tak disangka bahwa pemilik nama asli Hassan Alaydrus ini memiliki kisah hidup yang begitu pelik. 
Diketahui bahwa kini dirinya bersama rekan artis lainnya ke Amerika untuk pemotretan hingga menghadiri New York Fashion Show.  

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Dibalik kemewahan yang ia miliki sekarang, rupanya ia pernah mengalami kebangkrutan di masa pandemi. Bahkan ia juga kehilangan anak keduanya hingga bercerai dengan istrinya.

Gue buka usaha sendiri, terus pandemi, usaha gue tutup, anak gue meninggal, ditinggal istri,” kata Hassan yang membuat Raffi Ahmad terkejut.

Miris juga bro,” tanggapan Raffi.

Namun, meski dirinya berada di titik terendah ia tetap bersyukur dan sekarang ia berada di tempat yang cerah. Karena melihat anaknya dan keinginannya, maka kini Hassan sudah bangkit dan menjadi sosok yang kuat.

“Gue inget sekolah anak mahal a sekarang. Gue nggak mau, kayak, 'Ni laki nggak ngapa-ngapain, sampah masyarakat. Lihat tuh, ditinggal cerai makin gembel, kan'. Gua nggak mau kayak gitu,” pungkas Hassan Alaydrus dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Tanggapan netizen

Hassan Alaydrus

Photo :
  • Instagram @hassanalaydrus

Unggahan itu pun mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit pula yang memberikan semangat dan perhatian untuk Baba Miwa.

Semangattt ba,” komentar warganet pada unggahan tersebut.
Kira-kira sekarang mantan istrinya nyesel ga ya,” ungkap warganet lainnnya.
Kerenn baba, inspiratif kaum laki-laki. Semangat,” komentar netter kepada kisah Hassan Alaydrus. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya