Sering Gatal, Putri Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Idap Eksim

Aurel, Atta dan Ameena
Sumber :
  • instagram.com/aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta, baru-baru ini dinyatakan tengah mengidap penyakit kulit eksim.

Diwawancarai Media Malaysia, Atta Halilintar Dipuji Warganet Lantaran Bisa Berbahasa Melayu

Kabar tersebut menyusul hasil pemeriksaan Ameena di sebuah rumah sakit di Jakarta, yang dibagikan melalui unggahan video di kanal YouTube Atta Halilintar. Scroll untuk cerita lengkapnya.

"Hari ini kita mau periksa Ameena nih guys, dia soalnya kulitnya sensitif banget kan ya," kata Aurel Hermansyah, dikutip VIVA, Senin 19 September 2022.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Ditemani oleh Ashanty untuk memeriksakan Ameena, Atta Halilintar saat itu berhalangan untuk datang karena sedang melakukan syuting di lain tempat.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Setelah melalui beberapa pemeriksaan oleh dokter, Ameena diketahui sedang mengalami alergi di kulitnya. Meski begitu, bayi tersebut tetap dalam kondisi tubuh yang sehat dan dalam masa tumbuh kembang yang bagus.

"Jadi tadi kata dokternya dia alergi, dia ada eksim. Tapi dokternya bilang anaknya sehat banget dan perkembangannya bagus," jelas Ashanty.

Dalam perjalanan pulang, Aurel lantas mengabarkan kondisi Ameena kepada Krisdayanti. Ia menjelaskan bahwa Ameena memiliki kondisi kulit yang sangat sensitif sehingga harus rajin menjaga kebersihan.

"Jadi tadi dari dokter nih Gemi. Fix banget Ameena kena eksim. Jadi dia memang sensitif banget kulitnya. Kalau mau ngapa-ngapain harus bersih," ujar Aurel Hermansyah.

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • Instagram Krisdayanti

Krisdayanti memberikan nasihat kepada Aurel supaya rajin membersihkan kasur tempat cucunya tidur, supaya tidak mudah terpapar oleh kuman yang menyebabkan gatal di tubuhnya.

"Ya sudah berarti kalau lagi di kasur, kasurnya dipakaikan perlak ya nak, jadi harus benar-benar bersih," kata Krisdayanti.

Kondisi kulit Ameena yang sensitif itu menurut Aurel akan sangat mudah mengalami gatal-gatal atau alergi ketika bersentuhan dengan kain atau benda yang kurang bersih.

Kondisi itu mengingatkan Aurel kepada sang adik, yaitu Azriel, yang juga memiliki riwayat penyakit kulit serupa. Kini, Ameena telah mendapatkan obat dan saran dokter untuk melakukan perawatan sendiri di rumah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya