Disebut Nikmir Gagal Jadi Menteri, Najwa Shihab Pernah Ditawari Capres

Najwa Shihab
Sumber :
  • Instagram/najwashihab

VIVA Showbiz – Polemik perseteruan jurnalis top Najwa Shihab dengan artis flamboyan Nikita Mirzani seolah kian meruncing, usai Nikita sempat melontarkan sejumlah komentar pedas kepada mantan news anchor salah satu tv nasional tersebut. 

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Seperti yang diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani baru-baru ini menyindir wartawan kondang Najwa Shihab di akun media sosial Instagram miliknya. Nikita Mirzani pun tak ragu mengatakan bahwa Najwa Shihab pernah patah hati karena gagal menjadi Menteri.

Meski demikian, pernyataan tersebut seolah terpatahkan saat Najwa Shihab justru mengaku pernah ditawari menjadi calon Presiden (capres).

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Nikita Mirzani dan Najwa Shihab

Photo :
  • Kolase

Sindiran yang dilakukan oleh Nikita Mirzani ini berawal saat Najwa Shihab memberi sindiran terhadap polisi yang hidup mewah. Namun rupanya sindiran itu tak terbalas, Nikita pun kembali melemparkan nyinyiran lagi.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

Ia menyindir jika Najwa Shihab patah hati lantaran gagal menjadi seorang Menteri Pendidikan, seperti yang dikutip laman antvklik.

“Oh jadi aku baru tahu kenapa Mbak Nana ini menggebu-gebu sekali bicara tentang polisi,” ujar Nikita Mirzani, seperti dilansir dari Instagram Story Nikita Mirzani pada Senin, 19 September 2022.

Nikita Mirzani sindir Najwa Shihab

Photo :
  • Tangkapan layar

“Jadi, dulu Mbak Nana itu pengin jadi menteri guys, Menteri Pendidikan. Tapi Bapak Jokowi lebih memilih yang satu itu laki-laki jadi retaklah hatinya guys. Jadi semua kabinetnya Bapak Jokowi aku presiden tercinta, semua pasti digebu-gebuin sama mbak Nana, karena masalah hati hancur tidak terpilih menjadi Menteri,” sambungnya lagi.

Pernyataan Nikita Mirzani tersebut seolah terbantahkan saat Najwa Shihab mengaku pernah ditawari jadi caleg bahkan menjadi calon Presiden dan wakil Presiden di salah satu wawancara tahun 2020 silam.

“Jujur dari dulu sampai sekarang ya, tawaran-tawaran itu selalu ada dan sekarang makin sering. Apalagi dulu waktu 30 persen perempuan masuk politik, kayaknya hampir semua partai politik nawarin gue jadi caleg deh," ucap Najwa Shihab dikutip dari YouTube CXO Media.

"Jadi, gue udah pernah ditawarin jadi calon wali kota, bupati di daerah antah berantah itu pernah ada yang nawarin. Menteri, calon presiden, wakil presiden juga (pernah)," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya