Pamer Pose Bikini, Body Seksi Jessica Iskandar Dipuji Netizen

Jessica Iskandar
Sumber :

VIVA Showbiz – Kabar terkini muncul dari artis Jessica Iskandar yang cukup nyaman membagikan pose dirinya mengenakan bikini di suasana pantai. Ya, meski belum lama menjalani proses kelahiran, namun rupanya Jessica Iskandar tetap begitu percaya diri memamerkan pose seksinya.

Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam

Lantaran baru saja melahirkan, tapi lekuk badannya masih terihat sangat terjaga. Jelas saja hal tersebut akhirnya menarik perhatian para netizen yang melihatnya. Yuk scroll artikel lengkapnya berikut ini.

Seperti yang sempat ramai diberitakan sebelumnya, artis yang kerap disapa Jedar ini telah banyak diperbincangkan lantaran musibah yang dialami dirinya saat menjadi korban penggelapan aset mobil yang menelan kerugian hingga Rp10 miliar.

Ayah Jessica Iskandar Dilarikan ke Rumah Sakit

"Tertawa diatas penderitaan diri sendiri. Cara paling ampuh mengurangi stress," tulisnya dalam unggahannya di instagram," tulis Jessica Iskandar yang dikutip laman JagoDangdut dari akun Instagram @inijedar.

Berjemur Pakai Bikini di Kuil, Dua Bule Polandia Minta Maaf Usai Dihujat Netizen

Tengah menghadapi masalah yang cukup serius, Jessica Iskandar mengaku hal tersebut berdampak bagi kesehatannya. Ia bahkan mengaku depresi atas persoalan yang tengah dihadapinya.

Melalui akun instagramnya, dia mencoba untuk menghibur diri dengan menertawakan penderitaan sendiri. Menurut istri dari Vincent Veerhag hal tersebut dapat mengurangi rasa stres yang melanda dirinya.

Jessica Iskandar tampil dengan bikini saat berada di pantai, dirinya nampak tersenyum berpose sambil bermainan ayunan di tepi pantai.

Mempunyai body yang diidam-idamkan wanita, Jessica Iskandar tak segan untuk tampil terbuka. Seperti dalam unggahan terbaru yang dibagikan Jessica Iskandar nampak hanya menggunakan bikini.

Ia nampak berayun dalam wahana ayunan yang berada di pantai tersebut, dengan pakaian renang yang digunakan Jessica Iskandar, membuat warganet gagal fokus.

Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @inijedar

Perhatian warganet tertuju pada perut wanita berusia 34 tahun itu, pasalnya dirinya baru saja melahirkan seorang anak. Melihat badannya yang masih tetap ideal, netizen pun meramaikan unggahan tersebut dalam kolom komentar.

"Ya ampun, pdhl habis lahirnya, knpa perutnya udah bs lgs kempes ihhh?," tulis komentar netizen.
"Ya ampun padhal udah ngeluarin anak 2, aku yg masih single badanku ga semlehoy itu?," kata netizen lagi.

''Semua lelaki psti tertarik padamu? tp hrs LBH hati hati nanti kenak tipu ??," tambah komentar lainnya.
"Org kok cakep terusss ??," ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya