Berangkat Haji, Bebi Romeo dan Meisya Siregar Alami Kejadian Tak Biasa

Bebi Romeo dan Meisya Siregar
Bebi Romeo dan Meisya Siregar
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Bebi Romeo dan Meisya Siregar baru melaksanakan ibadah haji 2022 pada bulan Juni hingga Juli kemarin. Keduanya kemudian membagikan pengalaman ketika menunaikan rukun Islam kelima tersebut. Karena memang selalu ada kisah yang tidak biasa yang dialami para jemaah saat akan melaksanakan ibadah haji. 

Sebelumnya, mereka sudah mendaftarkan diri sebagai calon peserta ibadah haji. Namun, seperti para calon jemaah haji yang lain, Bebi Romeo dan Meisya Siregar harus menunggu antrean ibadah haji terlebih dahulu selama lima hingga tujuh tahun. 

Yuk scroll ke bawah!

Namun, keberuntungan langsung menghampiri niat musisi satu ini untuk melaksanakan haji. Sebab, keduanya bisa berangkat lebih cepat dibandingkan jadwal tunggu sebelumnya. Hal ini diungkapkan oleh Bebi Romeo dan Meisya Siregar lewat kanal YouTube The Romeos. 

Meisya Siregar dan Bebi Romeo.

Meisya Siregar dan Bebi Romeo.

Photo :
  • Instagram @meisya_siregar

“Bebi udah cerita panjang lebar tentang pertama kali kita niat (haji) sampe akhirnya kita daftar 2021 ONH+. Kalo ONH+ itu kita baru dapet nomer registrasi dari pemerintah Indonesia. Nomer itu yang akan dijadikan sebagai antrian kita,” ungkap Meisya Siregar. 

Hingga tahun 2022 kemarin, pihak travel tempat pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar mengonfirmasi dan menanyakan soal ibadah haji yang akan mereka laksanakan. Pihak travel kemudian menawarkan visa haji furoda kepada mereka.