Potret Pangeran George - Putri Charlotte Hadiri Pemakan Ratu Elizabeth

Pangeran George dan Putri Charlotte di pemakaman Ratu Elizabeth II
Sumber :
  • YouTube Entertainment Tonight

VIVA Showbiz – Prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II dilaksanakan pada Senin, 19 September 2022 kemarin di Westminster Abbey. Dalam prosesi tersebut, kedua anak tertua dari Pangeran William dan Putri Kate Middleton terlihat turut menghadiri pemakaman Ratu Elizabeth II. Mereka ialah Pangeran George dan Putri Charlotte

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Posisi Pangeran George dan Putri Charlotte mengikuti kedua orang tuanya Pangeran William dan Kate Middleton serta berada di depan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Berikut ini potret pangeran George dan putri Charlotte di pemakaman Ratu Elizabeth II.

Yuk scroll ke bawah!

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Pangeran George dan Putri Charlotte di pemakaman ratu 

Pangeran George dan Putri Charlotte di pemakaman Ratu Elizabeth II

Photo :
  • YouTube Entertainment Tonight
Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dalam potret terlihat Pangeran George dan Putri Charlotte berjalan masuk ke pemakaman Ratu Elizabeth II bersama orang tua mereka. Dalam prosesi pemakaman, peti mati Ratu Elizabeth II akan diikuti oleh para keturunannya. Pertama Raja Charles III dan Permaisuri Camilla, Putri Anne dan suaminya Sir Tim Laurence, diikuti oleh Pangeran Andrew. Duke of York akan berjalan sendirian di depan Pangeran Edward dan istrinya Sophie, Countess of Wessex.

Setelah anak-anak Ratu Elizabeth, di belakangnya diikuti oleh cucu dan cicit ratu.  Cucu pertama Pangeran William dan istrinya Kate Middleton yang diikuti oleh anak-anak mereka Pangeran George dan Putri Charlotte. Sementara anak ketiga mereka Pangeran Louis tidak masuk dalam daftar prosesi. 

Berjalan di depan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran George dan Putri Charlotte

Photo :
  • US Magazine

Di belakang Pangeran George dan Putri Charlotte diikuti oleh Duke and Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Setelah cucu dan cicit ratu, putra putri Kerajaan, Peter Phillips juga turut mengikuti yakni David Armstrong-Jones, Earl of Snowdon dan putra mendiang saudara perempuan Elizabeth, Putri Margaret.

Urutan selanjutnya ada sepupu pertama ratu yakni Pangeran Richard, Duke of Gloucester, Pangeran Michael dari Kent dan Pangeran Edward, Duke of Kent.

Kedekatan Pangeran George dan Putri Charlotte

Pangeran George dan Putri Charlotte di pemakaman Ratu Elizabeth II

Photo :
  • YouTube Entertainment Tonight

Sebagai kakak beradik, keduanya tampak sangat dekat seperti yang terlihat dalam foto.  Pangeran George dan Putri Charlotte saling berinteraksi saat berada di prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II yang di mana adalah nenek buyut mereka sekaligus penguasa Inggris Raya. 

Pangeran George dan Putri Charlotte di pemakaman Ratu Elizabeth II

Photo :
  • YouTube Entertainment Tonight

Ratu Elizabeth II menghembuskan napas terakhirnya di usia 96 tahun pada Kamis, 8 September 2022. Mendiang ratu telah menjadi penguasa kerajaan Inggris selama 7 dekade. Kematian Ratu Elizabeth II menjadi duka yang mendalam bagi keluarga kerajaan, masyarakat Inggris Raya dan hampir seluruh dunia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya