Desy Ratnasari Pernah Dilamar Produser TV: Saya Gak Minta Apa-apa

Desy Ratnasari
Sumber :
  • IG @desyratnasari.officialsukabumi

VIVA Showbiz – Seperti yang kita ketahui, Desy Ratnasari memang sudah cukup lama menyandang status janda, dan akhirnya ia mulai kembali membuka peluang untuk laki-laki lain. Artis yang saat ini juga menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI itu ramai diperbincangkan. Sebab, dirinya dikabarkan akan kembali melepas masa lajangnya di usia yang menginjak 48 tahun.

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

Tak disangka, artis senior Desy Ratnasari ternyata pernah dilamar oleh seorang produser TV. Namun, laki-laki itu akhirnya memilih mundur dan menjauh usai mempertimbangkan beberapa hal mengenai Desy. Kejadian tersebut diungkap langsung oleh Desy Ratnasari ketika menjadi bintang tamu di sebuah program televisi. 

Yuk scroll ke bawah untuk tahu cerita Desy Ratnasari!

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

"Benar nggak ada produser TV yang melamar Teh Desy?" tanya Denny Cagur seperti dikutip dari tayangan YouTube salah satu stasiun TV. 

Desy Ratnasari

Photo :
  • IG @desyratnasari.officialsukabumi
Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

“Ada, alhamdulillah cuma yang mungkin itu tadi karena kemudian, yang saya nggak suka itu karena terus berhitung karena toh saya juga nggak minta apa-apa. Bagi saya, yang terpenting kita happy menjadi teman di masa tua," ungkap Desy Ratnasari. 

Meski sudah membocorkan profesi pria yang pernah mendekatinya itu, tapi Desy tidak mau lebih jauh membuka identitas pria tersebut. Dia hanya memberikan petunjuk bahwa dia sudah lama bekerja sama dengan perusahaan televisi itu. 

"Nggak boleh ngomong TV mana dong ah. Ya kalau ngomongin TV mah, saya kan lama bekerja di Trans Corp kan," tuturnya. 

"Oke Trans Corp. Oh TV-nya berarti yang ada angkanya ya," ujar Denny Cagur. 

Desy Ratnasari

Photo :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Menurut dia, sosok tersebut adalah seorang laki-laki yang baik. Sejak awal, laki-laki tersebut memang ingin berkenalan dan mereka pernah jalan bersama. Tapi sayang, hubungan dekat mereka tidak bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius lantaran beberapa alasan. Meski begitu, Desy menyebut dirinya siap bila ada yang melamar. 

“Kalau dilamar cowok sama yang lagi deket sama Teh Desy mau gak, sekarang pasti ada yang deket, bohong kalau nggak ada,” jelas Denny.

“Ya kalau dia ngelamar mah insyaAllah saya siap,” ungkap Desy Ratnasari. 

Artis senior itu sebenarnya sudah siap untuk kembali membina rumah tangga dengan seorang laki-laki. Namun, ia hanya tinggal menunggu kesiapan dari pihak calon. Ia memberikan pesan untuk laki-laki yang mendekatinya, bahwa Desy hanya mencari kebahagiaan hati. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya