Sudah Berpisah, Gerard Pique dan Shakira Rebutan Hak Asuh Anak

Shakira dan Gerard Pique
Sumber :
  • Instagram.com/3gerardpique

VIVA Showbiz  – Pasangan Gerard Pique dan Shakira resmi bubar jalan pada bulan Juni lalu setelah bek tengah Barcelona itu dikabarkan berselingkuh. Walaupun sudah resmi berpisah, mantan pasangan ini masih memperebutkan soal hak asuh anak seperti yang dilansir dari Marca.

Disebut Minta Nafkah Anak pada Ria Ricis, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi

Awalnya Pique disinyalir muak dengan membahas masalah tersebut. Namun setelah berminggu-minggu negosiasi dan melakukan pertemuan, akhirnya pemain asal Spanyol itu mau membicarakan soal hak asuh anak pada 23 September mendatang. 

Shakira dan Gerard Pique

Photo :
  • facebook.com/shakira
Teuku Ryan Inginkan Hak Asuh Anak dan Biaya Nafkah Anak dari Ria Ricis

Pique menjadi frustasi dengan Shakira karena persoalan hak akan asuh yang tak kunjung mencapai kata sepakat. Mereka dilaporkan ingin menghindari persidangan karena keadaannya masih belum akur hingga saat ini dan ogah menghadapi hakim.

Oleh karena itu, pertemuan antara Pique dan Shakira masih harus dilihat. Apakah mereka berdua berhasil mencapai kesepakatan tentang hak asuh kedua anak mereka bernama Milian dan Sasha. 

Teuku Ryan Ngamuk Disebut Tuntut Hak Asuh Anak dan Minta Nafkah dari Ria Ricis

Pique dan diva Kolombia tersebut berharap bisa menemukan solusi supaya bukan hakim yang menentukan hak asuh mereka.

Shakira dan Pique

Photo :
  • Dailymail.com

Mereka berdua pertama kali bertemu pada tahun 2010 saat Shakira menyanyikan lagu tema Piala Dunia 2020 berjudul Waka Waka (This Time for Africa). Mereka mengumumkan hubungan asmara ke publik pada tahun 2011.

Pique dan Shakira dikaruniai dua buah hati yaitu Milian yang berusia 9 tahun dan Sasha berumur 7 tahun. 

Usai putus dengan Shakira, Pique dirumorkan sudah menggandeng kekasih baru. Ia digosipkan sedang menjalin hubungan dengan seorang mahasiswi, Clara Chia Marti yang lebih muda 12 tahun darinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya