Rumah Justin Bieber dan Hailey Baldwin Diterobos Pria Tak Dikenal

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram/haileybieber

VIVA Showbiz – Justin Bieber dan Hailey Baldwin tengah dicekam ketakutan usai rumah mewah mereka di Los Angeles dimasuki orang tak dikenal pada akhir pekan lalu.

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Menurut laporan TMZ, Justin Biber dan istrinya tengah menikmati liburan saat polisi mendapat laporan bahwa ada seseorang yang menerobos masuk rumah mereka. Gerbang rumah pasangan itu dirusak oleh penyelundup yang ditemukan sedang berkeliaran di tempat BBQ sebelum melarikan diri dari kejaran polisi.

Justin Bieber

Photo :
  • instagram @justinbieber/evanpaterakis
Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Dilaporkan bahwa tim keamanan Justin Bieber melihat pelaku penerobosan, tapi saat didekati, mereka melompati dinding dan menghilang ke lingkungan sekitar.

"Polisi dipanggil ke rumah pasangan itu dalam sebuah gerbang eksklusif masyarakat Los Angeles Sabtu lalu," kata sumber kepada TMZ dikutip Aceshowbiz.

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

"Tim keamanan Justin mengatakan mereka melihat seorang pria di halaman belakang, berkeliaran di BBQ rumah pasangan itu," ujar seorang yang disebut orang dalam.

Justin Bieber dan Hailey

Photo :
  • IG @haileybieber

"Dia melarikan diri, melompat salah satu tembok dan menghilang. Kemananan menyerah mengejar tapi pria itu menghilang," tambah mereka.

Ini bukan pertama kalinya Justin Bieber punya maslaah dengan penggemar yang terlalu mendekat. Di 2019, seorang penggemar perempuan berhasil masuk ke dalam kamar hotelnya di Laguna Beach, dan Justin sedang berada di dalam kamar saat dia menerobos masuk, menurut TMZ.

Justin Bieber dan Hailey

Photo :
  • IG @haileybieber

Tim keamanan Justin dengan cepat mengamankan wnaita itu dari hotel.

Penerobosan ini terjadi kurang dari sepekan setelah Justin dan Hailey merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang keempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya