Anji Terjebak Macet Parah, Sebut Pengendara Motor Sebabkan Kemacetan

Musisi Anji
Sumber :
  • Instagram @duniamanji

VIVA Showbiz – Musisi Anji merasa kesal saat melewati Kawasan Cibubur. Ia mengaku alami kemacetan parah di daerah tersebut. Anji pun meminta pihak terkait membatalkan rencana pengalihan arus.

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Tak hanya itu, Anji juga menyebut jika faktor kemacetan di sebabkan oleh para pengandara yang bandel lantaran lawan arah. Begini ungkapan Anji.

Yuk scroll ke bawah!

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Alami macet parah

Musisi Anji

Photo :
  • Instagram @duniamanji
Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

Melalui akun instagramnya, ia curhat kekesalannya karena mengalami kemacetan yang cukup parah. Hal ini lantaran adanya penutupan putaran balik di depan Al-Azhar yang ditutup. 

Penutupan tersebut mengakibatkan dirinya harus merasakan kemacetan parah. Ia pun menyampaikan protes kepada DISHUB Kabupaten Bogor lewat unggahannya di Instagram.

DEAR DISHUB KABUPATEN BOGOR. uji coba penutupan U-turn depan Al-azhar kan rencananya hingga 23 September. Mohon dibatalkan. Hari ini sejak jam 6 pagi Cibubur macet,” tulis Anji dalam unggahan feed Instagramnya, Senin, 19 September 2022.

Diketahui jika Badan Transportasi Jabodetabek (BPTJ) dan Kemenhub telah menyampaikan terkait rencana penutupan putaran balik di depan Al-Azhar Syifa Budi. Hal ini dilakukan demi meminimalisir kemacetan yang kerap terjadi di Jalan Transyogi, Kabupaten Bogor.

Salahkan pengendara motor

Curhatan Musisi Anji

Photo :
  • Instagram @duniamanji

Anji juga berkomentar dan memberikan saran untuk menyudahi masalah tersebut. Ia mengatakan jika jika menutup putaran balik untuk mengurai kemacetan bukan solusi. Tapi pihak berwajib seharusnya menertibkan pengendara yang melanggar lalu lintas. 

Saran: yang ditertibkan adalah pengendara motor yang melawan arah dari Kota Wisata, yang sering menyebabkan kemacetan," tulis Anji.

Tanggapan warganet

Ternyata, tak sedikit publik yang mengalami kemacetan parah seperti Anji. Alhasil Anji mendapat banyak dukungan dari netizen.

Bener! Motor (bahkan pernah liat mobil) lawan arah krn males muter depan kotwis itu bahaya banget. Lampunya silau kalo malem. Dan bagi yg mau belok ke Kotwis, bahaya bisa kesrempet,”komentar dari rekan sesama artis Joshua Suherman.
Bener bgt manji, anak aku sampe telat masuk sekolah,”komentar warganet.
Betul bangettt aslii macetnya bree, kebayang kalo ada yang buru-buru mau ke RS,”komentar yang lain.
Setuju banget bro..anak gw sampe jalan kaki tadi ke sekolahan nya karna udah telat,”komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya