Unggah Ini di IG, Wendy Walters Benarkan Isu Reza Arap Selingkuh?

Wendy Walters
Sumber :
  • Instagram @wendywalters

VIVA Showbiz   – Nama Reza Arap dan istrinya Wendy Walters bertengger di barisan trending topic media sosial Twitter. Hubungan rumah tangga keduanya diisukan retak diduga karena adanya keterlibatan orang ketiga alias perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap 

Reza Arap Rogoh Biaya Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Semalam, Auto Disindir Warganet

Isu tersebut seolah dibenarkan oleh Wendy Walters yang kerap me-retweet cuitan terkait perselingkuhan dan usai dirinya mengunggah tanggapannya soal perselingkuhan melalui cuitan yang diunggah di akun Twitternya.

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • IG @wendywalters
Ambil Peran di Film Bertema Sejarah, Amanda Manopo Rasakan Jadi Anak Anggota PKI

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?” tuis Wendy dalam cuitan di akun Twitternya @_Wendywalters yang dikutip VIVA pada Selasa, 20 September 2022.

Tak hanya itu, dalam Instagram Story-nya Wendy juga mengunggah sebuah kalimat yang menunjukkan bahwa hubungannya dengan Reza Arap sedang tidak baik-baik saja. 

Reza Arap Comeback di Film Kupu-Kupu Kertas: Dari Rapper Badass Jadi Bawahan Lembut!

Dalam Instagram Story-nya, Wendy terlihat tengah menyanyikan salah satu lagu Justin Bieber yang berjudul “Stay” di sebuah club. Namun, yang menjadi sorotan adalah saat Wendy menuliskan kalimat hubungannya yang sedang tidak baik-baik saja yang seolah diperuntukkan untuk suaminya Reza Arap. 

Unggahan Instagram Story Wendy Walters

Photo :
  • Instagram @wendywalters

“Nope dont need u to stay. LolX (Tidak tidak membutuhkanmu untuk tinggal),” tulis Wendy Walters dalam unggahan di Instagram Story-nya @wendywalters. 

Selain itu, ia juga terlihat menangis di tempat tersebut hingga teman-temannya memeluk Wendy untuk untuk menenangkannya. Belum diketahui pasti karena apa Wendy tiba-tiba menangis, namun kemungkinan besar hal itu dikarenakan isu rumah tangganya yang retak bersama Reza Arap. 

Belakangan, Wendy dan Reza memang diduga sudah tidak tinggal satu atap bersama lagi. Hal itu terlihat dari keduanya yang suka mengunggah latar suasana rumah yang berbeda. Wendy dikabarkan tinggal di sebuah apartemen, sementara Reza tinggal di rumahnya. 

Keduanya juga sudah jarang terlihat satu frame bersama di media sosial mereka masing-masing. Bahkan sudah sangat jarang mengunggah kebersamaan sehingga isu keretakan rumah tangga pun mulai tercium ke publik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya