Wajah Doyoung Tidak Ada Di Album NCT 127, SM Entertainment Minta Maaf

NCT 127.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Baru-baru ini beredar kabar SM Entertainment melakukan kesalahan mencetak album Digipack NCT 127 berjudul 2 Baddies. Kesalahan terletak pada gambar Doyoung yang hilang di album.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Agensi yang menaungi beberapa grup terkenal seperti Girls’ Generation dan EXO itu mengutarakan permintaan maaf mereka.

Kami telah mengkonfirmasi bahwa gambar Doyoung dalam versi Digipack dari album ke-4 NCT 127 2 Baddies hilang,” tulis keterangan SM Entertainment yang dilansir dari Soompi 20 September 2022.

Waspada! Pneumothorax Seperti Dialami Winter aespa, Kenali Gejala dan Bahayanya

SM Entertainment meminta maaf karena merasa gagal dalam memeriksa semua bagian sebelum jatuh ke tangan penggemar NCT 127. 

Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar, Doyoung, dan anggota NCT 127 lainnya karena gagal memeriksa semua bagian dengan cermat dalam proses desain jaket album,” timpalnya.

Winter AESPA Jalani Operasi Pneumothorax Bagaimana Kondisinya?

Doyoung NCT 127

Photo :
  • instagram.com/nct127

SM Entertainment mengaku kesulitan untuk melacak para penggemar yang sudah menerima album tanpa gambar Doyoung NCT 127 di dalamnya.

Setelah memeriksa penghilangan gambar, kami mencoba mencari cara untuk mengganti gambar di album yang dirilis hari ini, 16 September 2022,” kata SM Entertainment.

Namun, kami menemukan bahwa sulit untuk mengambil album yang sudah dalam proses pengiriman ke vendor dan pelanggan,” tambahnya.

Sekali lagi mereka meminta maaf atas kesalahan yang terjadi. Terlebih kepada penggemar yang merasa dirugikan atas insiden ini. 

Sekali lagi, kami sangat meminta maaf kepada para penggemar atas kesalahan dan ketidaknyamanan kami,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya