Heboh Adam Levine Selingkuh, Behati Prinsloo Pamer Potret Kehamilan

Behati Prinsloo
Sumber :
  • instagram.com/behatiprinsloo

VIVA Showbiz – Behati Prinsloo dan Adam Levine tengah diterpa isu tak sedap mengenai dugaan perselingkuhan oleh seorang influencer cantik, Sumner Stroh. Saat isu itu menyeruak, Behati sendiri tengah mengandung anak ketiganya dari Adam Levine dan sempat membagikan momen kebahagiaannya itu.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Model Victoria's Secret, yang saat ini sedang mengandung bayi ketiganya dengan Adam Levine sempat memberi potret kehamilannya pada para followers di instagram beberapa waktu lalu.

"Baru-baru ini ?," tulisnya pada keterangan foto, dikutip dari laman People.

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

Adam Levine dan Behati Prinsloo

Photo :
  • The Sun

Potret baby bump model 34 tahun itu nampak santai dalam balutan celana putih longgar dan sepatu kets hitam dan putih. Ia memadukannya dengan t-shirt tie-dye menarik sekitar setengah pakaian hingga nampak perutnya yang sedang mengandung.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Selfie refleksi itu diambil di jendela yang menunjukkan rumput hijau terbentang di belakangnya dengan langit biru. Pasangan ini juga merupakan orang tua dari dua putri yakni Gio Grace 4 tahun dan Dusty Rose 5 tahun.

Pasangan itu mengonfirmasi kehamilan mereka kepada People awal bulan ini. Melangkah keluar di Santa Barbara, Prinsloo terlihat makan siang bersama Levine sambil mengenakan gaun bermotif bunga biru yang memamerkan baby bump-nya.

Dalam percakapan dengan Entertainment Tonight pada bulan November, Behati Prinsloo berbicara tentang kemungkinan menambah anggota keluarga mereka yang terdiri dari empat orang.

"Kami selalu tahu kami menginginkan yang kedua. Jadi saya pikir untuk saya dalam dua tahun itu, ketika saya memiliki dua bayi di bawah usia 2 tahun, saya hanya seperti, 'Jangan pikirkan itu!' Tapi saya juga ingin lima anak, tetapi tidak memikirkannya," jelasnya kepada outlet.

Anda tahu apa, jangan pernah mengatakan tidak pernah. Kami menginginkan keluarga besar, siapa tahu?" Prinsloo memberi tahu ET. "Kami menyerahkannya pada takdir dan apa yang terjadi. Apa yang akan terjadi, akan terjadi. Jadi tidak ada batasan untuk itu."

Adam Levine.

Photo :
  • Instagram @adamlevine

Prinsloo dan Levine mengatakan bahwa mereka masih dapat menikmati tequila Calirosa mereka selama pesta dansa keluarga dengan gadis-gadis kecil mereka.

"[Gadis-gadis] akan berlarian di ruang tamu dan saya akan minum tequila atau anggur sambil berdansa dengan mereka," kata Prinsloo. "Bagian yang paling lucu adalah para gadis tidak mendengarkan musik lain selain Maroon 5."

Diberitakan VIVA sebelumnya, seorang Influencer Instagram mengklaim bahwa dia menjadi selingkuhan Adam Levine, vokalis band Maroon 5. Setelah itu, mereka berhenti berkomunikasi, Adam menulis untuk menanyakan apakah dia bisa menamai bayinya dengan nama model itu.

Sumner Stroh, yang memiliki pengikut di bawah 350 ribu di Instagram, membuat tuduhan melalui video TikTok yang diunggah pada Senin. Dia mengaku kerap bertemu dan berhubungan dengan vokalis yang sudah menikah itu sekitar setahun yang lalu tapi tidak menjelaskan kapan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya