Anak Idap Hernia dan Jalani Operasi, Rizky Billar Minta Doa

Baby L anak Lesty Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasalnya, putra mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar saat ini sedang sakit dan menjalani operasi hernia. Informasi itu disampaikan langsung oleh Billar dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Billar mengunggah foto sang buah hati yang akrab disapa Baby L yang tampak tengah tertidur di atas ranjang rumah sakit. Tangan bayi berusia 8 bulan itu tampak sedang diinfus. Meski begitu, baby L terlihat tertidur pulas. Yuk, scroll.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Billar sebagai seorang ayah meminta doa terbaik untuk kelancaran operasi hernia yang akan dijalani oleh sang buah hati.

PM Israel Benjamin Netanyahu Menjalani Operasi Hernia, Kenali Gejala dan Penyebabnya!

"Mohon doanya agar operasi hernia Fatih dilancarkan," tulis Rizky Billar di Instagram dikutip VIVA, Selasa, 20 September 2022.

Baby L anak Lesty Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram @rizkybillar
Operasi Hernia PM Israel Benjamin Netanyahu Sukses

Melalui pernyataan yang diunggah di Instagram story pribadinya, Billar mengungkapkan bahwa proses operasi hernia yang dijalani oleh baby L berjalan lancar. Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik.

Sebagai informasi, hernia sendiri merupakan benjolan yang muncul akibat keluarnya organ dalam tubuh melalui jaringan di sekitarnya yang melemah.

"Alhamdulillah operasi Al-Fatih berjalan lancar. Trima kasih orang2 baik yang sudah mendoakan. Bagi yg pengen tau fatih sakit apa.. Fatih itu sakit Hernia Inguanalis ya," tulis Billar. 

Lesti juga tampak mengunggah foto terkini baby L di Instagram pribadi, yang terlihat tengah digendong oleh Rizky Billar. Baby L yang mengenakan selimut menatap lucu ke arah kamera. Lesti hanya menyertakan emoji hati dan cium dalam caption yang ia tulis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya