Alasan Harry-Meghan Baris di Belakang Pangeran George saat Pemakaman

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • Hollywood Life (Christopher Furlong/WPA Pool/Shu)

VIVA Showbiz – Pangeran George dan Putri Charlotte berjalan di belakang peti mati Ratu Elizabeth II pada Senin 19 September 2022 waktu Inggris. Salah satu yang disorot adalah posisi Meghan Markle dan Harry yang berbaris di belakang kedua bocah bangsawan itu. Apa alasannya?

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Dikutip dari laman Mirror, momen ini adalah saat mereka mengucapkan selamat tinggal terakhir kepada 'Gan Gan' mereka. Barisan di mana anak-anak tertua Pangeran dan Putri Wales, berusia sembilan dan tujuh tahun, adalah bagian dari prosesi sebelum pemakaman Ratu, sementara putra bungsu Pangeran Louis, empat tahun, ditahan di rumah. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Ini adalah pertama kalinya anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton terlihat di depan umum sejak kematian nenek buyut mereka - dan dapat dipahami bahwa pasangan kerajaan itu berpikir panjang dan keras saat berdiskusi dengan anak-anak sebelum memutuskan mereka akan hadir. Pangeran George dan Putri Charlotte berdiri di samping orangtua mereka saat mengikuti peti mati Ratu ke Westminster Abbey.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Lantas, apa alasan Meghan Markle dan Pangeran Harry berbaris paling belakang setelah George dan Charlotte?

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

George dan Charlotte berjalan dengan orangtua mereka di barisan yang sama. Tak heran, mereka berada di depan Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, dalam urutan anggota kerajaan. Selain itu, alasan lain yang cukup masuk akal adalah mereka juga berada lebih jauh di garis tahta kerajaan, karena Pangeran William sekarang berada di urutan berikutnya untuk menjadi Raja, diikuti oleh George dan kemudian Charlotte.

Raja dan Permaisuri berjalan tepat di belakang peti mati, diikuti oleh Putri Kerajaan dan Wakil Laksamana Sir Tim Laurence, Duke of York dan Earl dan Countess of Wessex. Raja Charles dan Permaisuri Camilla duduk di kursi Canada Club yang berornamen, dengan Camilla di sebelah Putri Anne, lalu suaminya Sir Tim, lalu Pangeran Andrew, Sophie Wessex, dan Pangeran Edward di barisan depan lentera selatan.

Di seberang lorong adalah Pangeran Wales, Putri Wales, Pangeran George dan Putri Charlotte, dan kemudian Peter Phillips dan Zara dan Mike Tindall. Tepat di belakang Raja duduk Duke of Sussex, dengan Duchess of Sussex di belakang Camilla, dan Putri Beatrice di sebelahnya.

Kenangan Pahit Kematian Putri Diana
William dan Kate setuju, setelah berdiskusi panjang dengan para pembantunya, karena masa depan monarki, George, yang dengan penuh kasih sayang memanggil Ratu dengan sebutan 'Gan Gan', harus hadir bersama saudara perempuannya yang sangat dekat dengannya.

Putri Diana

Photo :
  • instagram.com/kensingtonroyal

Adegan itu menghidupkan kembali kenangan pangeran William dan Harry berjalan di belakang peti mati ibu mereka Diana yang baru berusia 15 dan 12 tahun, setelah kematiannya yang tragis di terowongan Paris pada Agustus 1997.

Pangeran William mengatakan kepada salah satu anggota kerajaan di Windsor bahwa mereka memutuskan untuk "menjaga kesinambungan" untuk anak-anak mereka di sekolah untuk menjaga hal-hal senormal mungkin. Elaine Gee, seorang guru dari Wokingham berbicara dengan pasangan kerajaan selama walkabout, dan membahas pergolakan ini.

"William berbicara tentang George, Charlotte dan Louis, mengatakan bahwa mereka berusaha untuk menjaga kesinambungan bagi mereka di sekolah dan menjaga hal-hal senormal mungkin,” tuturnya.

Alasan Pangeran Louis Tak Ikut Serta
Kate Middleton sempat mengatakan kepada para simpatisan bahwa anak-anaknya yang lebih kecil 'belum mengerti' hilangnya nenek buyut mereka.

Ratu Elizabeth II dan Pangeran Louis cicitnya (kanan) di acara Platinum Jubilee

Photo :
  • Alastair Grant/Pool Photo via AP

Saat berjalan-jalan di Sandringham kemarin, Kate memberi penggemar kerajaan kabar terbaru tentang anak-anaknya saat dia mengatakan anak-anaknya baik-baik saja setelah kabar kehilangan yang menyedihkan itu.

Tetapi dia mengakui bahwa Putri Charlotte dan Pangeran Louis, sedang berjuang untuk memahami kematian yang penting itu. Berbicara kepada BBC, seorang penggemar kerajaan mengungkapkan bahwa Kate mengatakan kepadanya bahwa Pangeran George memahami kehilangan Ratu. Namun, Putri Charlotte dan Pangeran Louis kurang begitu memahami.

"Putri saya bertanya kepadanya bagaimana keadaan anak-anak, dan Kate berterima kasih padanya dan berkata ya, mereka baik-baik saja dan mereka dirawat di sekolah, jadi itu pertukaran yang bagus."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya