Gak Nyangka, Ternyata Begini Cara Baim Wong Dekati Paula Verhoeven

Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram @paula_verhoeven

VIVA Showbiz – Pasangan selebriti, Baim Wong dan Paula Verhoeven kerap terlihat harmonis dan mesra. Meski begitu, tak banyak yang tahu cerita awal keduanya berkenalan hingga menjalin kasih lantaran tak berpacaran dalam waktu lama dan naik pelaminan dalam waktu singkat.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Rupanya, mantan kekasih Marshanda ini memulai trik pendekatan dengan Paula melalui Direct Message (DM) di Instagram. Tangkapan layar percakapan di pesan langsung tersebut dibocorkan Baim Wong di akun Instagramnya. Yuk, scroll ke bawah.

"Cara pertama kali kenalan sama Paula Perhopen di DM. Abis hi you back.. Misi kedua senenginlah gebetanmu..pura2 KAGETLAH dulu kalau rumah deket, biar dia kesengsem gitu..," tulis keterangan foto Baim Wong, dikutip VIVA, Selasa 20 September 2022. 

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Baim pertama kali menyapa Paula pada Mei 2018 lalu. Selang beberapa lama, Paula membalasnya. Baim pun mencoba membuka obrolan dengan menyebut nama seorang teman yang dikenal Paula.

Baim Wong-Paula Verhoeven dan sang putra, Kiano Tiger Wong

Photo :
  • IG @kianotigerwong
Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

"Hiii Paula,” sapa Baim Wong.

"Hi you back,” jawab Paula.

"Lagi shooting? Km kenal ilmira udah lama? Sorry kalau message ya. Maap kalo ga sopan so sorry,” kata Baim Wong lagi.

"Luckily, Ilmira sm bunda udh mention duluan, gpp kok hehe," jawab Paula lugas.

Selang beberapa lama, Baim Wong basa basi kembali dengan menyebut bahwa kediamannya dekat dengan Paula Verhoeven. Baim mengaku kaget lantaran keduanya berdekatan bak ada sesuatu yang ditakdirkan.

Paula Verhoeven-Baim Wong dan sang putra, Kiano Tiger Wong

Photo :
  • IG Paula Verhoeven

"Iya. Eh km rmhnya deket sm aku. Kmrn baru dikasih tau kalau km di veteran ya," kata Baim.

"Iya..emang rmh km dimana? Veteran juga?" tanya Paula.

"Aku di tanah kusir. Kaget gitu kmrn dibilang km dk veteran," jawab Baim

"Boleh tau whatsapp nya. Jarang buka insta message. Lg kerja skrg?" tanya Baim lagi.

"Iya ilmira pernah nganter wktu itu..." kata Paula singkat.

Paula Verhoeven dan Baim Wong

Photo :
  • Instagram

Baim menyebut bahwa itu adalah trik pendekatan dengan cepat, apalagi mengingat umur yang tak lagi ABG, membuatnya dengan cepat meminta kontak Paula. Menurutnya, Paula yang memiliki paras cantik sudah tentu banyak yang mendekati. 

"Abis itu jangan buang2 waktu..Inget umur..TANYA TELPNYA LANGSUNG !! Cewe cantik tuh banyak yg deketin..Jangan kalah start bosss !! Kebanyakan basa basi keburu disalip orang !! Yang nyalip Temen sendiri lagi..," bebernya.

Namun, Baim membiarkan tangkapan layar tersebut tak menunjukkan lebih detail percakapan mereka untuk membuat netizen penasaran. Baim pun melempar pertanyaan mengenai jawaban Paula. Sontak, warganet berspekulasi bahwa Baim tak diberi kontak melainkan diminta datang ke kediaman Paula langsung.

"Pertanyaannya..Apakah Paula kasih no telpnya ke Baim langsung? JENG JENG !! Apakah Paula semurah itu? JENG JENG JENG !!" tulis Baim menggantung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya