Seperti Apa Penampilan Nana yang Bikin Namanya Trending Topic

Nana member Afterschool
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Para pengguna media sosial dikejutkan dengan penampilan terbaru dari mantan personel Afterschool, Nana atau wanita bernama asli Im Jin Ah. Nama Nana sendiri bahkan menjadi trending topik sejak Selasa sore hingga pagi ini menyusul dengan penampilan terbarunya saat hadir dalam press conference film terbarunya dengan aktor So Ji Sub.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Pada Selasa, 20 September kemarin, Nana diketahui menghadiri konferensi pers untuk film terbarunya Confession yang diadakan di Lotte Cinema di Gwangjin-gu, Seoul. Rekan aktor dalam film tersebut, So Ji Sub dan Kim Yun Jin, juga hadir, serta sutradara film Yoon Jong Suk. Yuk scroll.

Mantan idol yang kini menjadi aktris mencuri perhatian, tampil dalam gaun one-piece hitam mini, memperlihatkan tato yang menghiasi aktris dari bahu hingga pergelangan kakinya. Misalnya saja tato jaring laba-laba di bahu sebelah kirinya, hingga penampakan wajah dari topeng batman di lengan kirinya.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Netizen benar-benar terkejut karena pada saat pemotretan brand Burberry terbaru Nana dengan Cosmopolitan, Nana tidak memiliki tato. Dalam pemotretan itu, sekujur tubuh dari Nana tidak terlihat satu titik pun tato melekat pada tubuhnya.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Belum ada pernyataan resmi apakah tato itu asli atau hanya kostum yang dibuat untuk film tersebut. Beberapa netizen, bagaimanapun, ingat bahwa Nana sebelumnya membuat berita tentang tato yang ternyata adalah tato pacar. Apakah tato yang dikenakan Nana itu benar atau hanya buatan, Nana tak lupa mengunggah foto untuk para penggemarnya, yang bisa dibilang suka dengan tampilannya.

"NANA CAKEP BANGEEEEETTTT," komentar netizen.

"She has done it again! ??????," tulis akun Tc Candler.

"Tidak percaya, dia semakin cantik," komentar K-Netz.

"cantik banget mbak nana," ujar lainnya.

"Fxxking Pretty," ujar K-Netz lainnya.

Sementara itu, film Confession yang dibintangi Nana  adalah film yang bercerita tentang seorang pengusaha yang tidak bersalah (So Ji Sub) yang dicari karena pembunuhan dan seorang pengacara (Kim Yun Jin) yang bekerja untuk membuktikan kliennya tidak bersalah.

Sementara itu, Nana akan berperan sebagai Kim Se Hee, orang yang memegang kunci kasus tersebut. Film ini akan dirilis pada 26 Oktober 2022.

https://www.koreaboo.com/news/former-afterschool-member-nana-shocks-tattoo/
Best Regards,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya