Adik Menikah, Maudy Ayunda Tulis Pesan Manyentuh dan Buat Haru

Maudy Ayunda dan Adiknya
Sumber :
  • IG @maudyayunda

VIVA Showbiz – Kabar bahagia dari penyanyi sekaligus aktris berprestasi, Maudy Ayunda. Pada hari Minggu, 18 September 2022, adik dari Maudy, Amanda Khairunnisa resmi menikah dengan pria pujaan hatinya, Tavan Dutton.

Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Terancam 6 Tahun Bui

Sebagai seorang kakak, Maudy merasa sangat bahagia dengan pernikahan Amanda. Ia pun mengunggah beberapa foto suasana pernikahan sang adik ke Instagram pribadinya. Dalam foto-foto itu, Maudy tampak menawan dalam balutan busana berwarna kuning. Scroll lagi ya.

Sementara sang adik, Amanda mengenakan busana pernikahan berwarna putih. Pada saat menghadiri acara pernikahan sang adik, Maudy tentu saja didampingi oleh sang suami, Jesse Choi, yang terlihat mengenakan busana abu-abu. Keduanya tampak sangat bahagia.

Asal-usul Pelat Dinas TNI Palsu Fortuner Pengemudi Arogan yang Ngaku Adik Jenderal

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Maudy mengungkapkan pernyataan haru. Ia mengaku merasa tidak menyangka bahwa saat ini Amanda telah tumbuh dewasa dan akhirnya menikah. Maudy merasa menjadi kakak yang beruntung karena dapat tumbuh bersama sang adik.

Ingin Silaturahmi, Lolly Berharap Bisa Bertemu Nikita Mirzani dan Adik-adiknya

Dalam beberapa slide foto yang diunggahnya itu, Maudy menyertakan foto saat dirinya tengah bernyanyi di acara pernikahan sang adik. Dalam caption tersebut, Maudy mengaku merasa sangat senang.

"Saya tidak percaya adik perempuan saya sudah dewasa dan menikah!!!  Saya adalah saudari paling beruntung yang mendapat kehormatan untuk tumbuh bersama kamu, melihat kamu mekar, menemukan cinta di @tavankkd, dan bernyanyi saat Anda berjalan ke arahnya.  Selamat cintaku," tulis Maudy Ayunda dikutip VIVA, Rabu, 21 September 2022.

Sebagai informasi, Maudy dan Amanda menikah di tahun yang sama. Maudy resmi menikah dengan Jesse Choi pada hari Minggu, 22 Mei 2022. Acara pernikahan itu digelar di kediaman Maudy Ayunda sekitar pukul 09.00 WIB. Jesse merupakan pria Korea Selatan berkebangsaan Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya