Ciuman Rizky Febian Ditolak Mahalini, Warganet: Si Paling Nyosor

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • TikTok @_nana88

VIVA Showbiz – Belum lama ini beredar video Rizky Febian yang ditolak saat ingin mencium sang kekasih Mahalini di atas panggung. Keduanya diketahui tengah manggung bareng di Pontianak dalam sebuah acara musik. 

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Hal yang menjadi sorotan adalah saat Rizky Febian akan menyudahi penampilannya bersama Mahalini di atas panggung. Pria berusia 24 tahun tersebut terlihat menyosor dan ingin mencium kekasihnya, namun Mahalini malah menghindar darinya. 

Mahalini dan Rizky Febian

Photo :
  • Instagram
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Cuplikan video tersebut diunggah oleh akun bernama @_nana88 di media sosial TikTok dan hingga saat ini bahkan telah ditonton sebanyak 2 juta kali. Selain itu, unggahan video Rizky Febian dan Mahalini itu juga mendapatkan 88,2 tanda suka dan lebih dari 600 komentar di kolom komentarnya. 

“Sih paling nyosorrrrr wwkwkwk,” tulis keterangan dalam unggahan video @_nana88 di TikTok yang dikutip VIVA pada Rabu, 21 September 2022. 

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • TikTok @_nana88

Sebelum itu, Mahalini sempat meminta para penonton untuk memberikan tepuk tangan kepada kekasihnya Rizky atas penampilannya. 

“Tepuk tangan untuk Rizky Febian semuanya," kata Mahalini kepada penonton.

Namun, Rizky Febian yang seharusnya menyudahi penampilannya dan kembali ke belakang panggung tiba-tiba saja ingin menyium penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut untuk menampilkan kemesraan mereka. 

Terlihat malu, Mahalini menolak ciuman Rizky Febian hingga akhirnya mereka berdua menjadi sedikit berkejar-kejaran dan membuat penonton berteriak heboh. Tetap ditolak, putra sulung komedian Sule itu pun  kembali ke belakang panggung dan menyudahi penampilannya dengan berpamitan kepada para penonton.

“Dadah semuanya, bye,” ucap Rizky sambil melambaikan tangannya kepada penonton. 

Warganet pun memberikan reaksi mereka terhadap video tersebut melalui kolom komentar unggahan dari akun tersebut.

Mahalini dan Rizky Febian

Photo :
  • Instagram

“Hal paling malu kali ketika si cowok mau menunjukkan kepada semua orang untuk romantis tetapi cewek nolak,” tulis komentar dari salah seorang warganet di TikTok.

“Lini kereeenn menjaga sikap depan public,” kata warganet yang memuji sikap Mahalini. 

“Pada serius pdhl iky bcndain wkwkwk,” kata warganet lain.

“Di blakang panggung pasti perang dunia 3,” komentar dari warganet yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya