Meski Sibuk, Katy Perry Ogah Rekrut Pengasuh untuk Anaknya

Katy Perry
Sumber :
  • instagram @katyperry

VIVA Showbiz – Katy Perry masih disibukkan dengan jadwalnya sebagai penyanyi mulai dari konser hingga membuat lagu baru. Walaupun sibuk, pelantun lagu Teenage Dream ini mengaku tak ingin mempekerjakan pengasuh penuh waktu untuk putrinya, Daisy.

Rekam Jejak Pengasuh Anak Aghnia Punjabi Dibongkar Netizen, Ternyata Pernah Aniaya Bocah Lain

Hal tersebut disampaikannya melalui podcast Smartless yang diunggah pada 19 September.

“Aku bekerja banyak dan selalu begitu,” kata Katy seperti yang dikutip dari JustJared. 

Terungkap Identitas Pengasuh yang Aniaya Anak Aghnia Punjabi, Statusnya Janda Anak Satu

Katy Perry

Photo :
  • U-Report

Tunangan Orlando Bloom ini mengutarakan bahwa ia memiliki pengasuh paruh waktu, namun tak punya yang penuh waktu. Menurut Katy, jika ia merekrut ART penuh waktu tidak tak akan tahu bagaimana cara merawat anaknya sendiri.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Sepakat Tidak Pakai Baby Sitter untuk Anak

“Aku memiliki pengasuh yang luar biasa, tetapi aku tidak memiliki pengasuh penuh waktu karena aku merasa, jika aku mempunyai pengasuh penuh waktu, maka aku tidak akan pernah tahu bagaimana cara merawat putriku sepertinya yang seharusnya aku lakukan,” ujarnya panjang lebar. 

Maka dari itu, ketika Katy sedang tak bekerja, ia bertekad menjadi ibu sepenuhnya meskipun harus merelakan jadwal tidurnya yang berkurang.

Katy Perry.

Photo :
  • Instagram @katyperry

“Karena itu setiap aku tak bekerja, aku hanya menjadi ibu. Tidak masalah jika aku memiliki acara yang berlangsung hingga jam 11 malam, aku bangun jam 6 pagi dan kami akan pergi juga sarapan. Dan ya, saya tidak bisa tidur nyenyak, tetapi aku melakukan mode ibu hari ini,” tutur Katy. 

Penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 ini juga menceritakan perkembangan Daisy yang berusia 2 tahun. Salah satunya yaitu mengucapkan berbagai kosa kata baru.

“Dia berusia 2 tahun,jadi dia ada di fase di mana dia mengucapkan kata-kata baru setiap hari,” ucap Katy. 

Bahkan Daisy melontarkan kata-kata yang Katy tidak ajarkan dan membuatnya merasa bersalah.

“Suatu hari dia mengatakan beberapa kata yang aku tidak ajarkan kepadanya, dan aku seperti, ‘sialan, itu tidak bagus’.” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya