Roro Fitria Pergoki Suami Video Call Wanita Lain: Nakal dengan Janda!

Roro Fitria
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz  – Rumah tangga selebriti Tanah Air memang tidak jauh dari isu keretakan di dalamnya. Seperti yang dialami oleh salah satu artis cantik, Roro Fitria baru-baru ini.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Pernikahan yang diharapkan bisa mulus dan berjalan harmonis hingga maut memisahkan, ini justru harus pupus dan kandas di tengah jalan. Ikrar janji pernikahan yang diucapkan pun mendadak hilang dan lupa untuk dipertahankan, lantaran sesuatu hal. 

Persamaan visi dan misi untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga pun lenyap begitu saja, lantaran tidak adanya komitmen yang dilakukan salah satu pasangan untuk setia menjaga tali suci pernikahan.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Yuk scroll ke bawah!

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Photo :
  • Dokumentasi
Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Begitulah kiranya harapan artis cantik Roro Fitria di awal pernikahannya dengan sang suami, Andre Irawan. Tapi sayang, kabar tak sedap baru saja datang dan menimpa rumah tangga Roro Fitria dan suami.

Pasalnya, artis cantik Roro Fitria baru-baru ini menggugat cerai suaminya, Andre Irawan lantaran dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Tak hanya KDRT, Roro Fitria juga sempat menyinggung adanya tindakan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya tersebut. 

Dua hal yang tidak bisa dimaafkan dari seorang istri yaitu ketika seorang suami atau pria sudah bertindak kasar dan main perempuan. Pertimbangan tersebut mungkin memantapkan keyakinan Roro Fitria untuk berpisah dari sang suami.

Roro Fitria

Photo :
  • Aiz Budhi/VIVA

"Jujur, sebenarnya apa yang terjadi tidak seperti yang dilihat. Pertengkaran yang terus menerus, cacian, makian, hinaan dan ketidaksetiaan selalu terjadi," kata Roro Fitria di salah satu program acara pagi televisi swasta, pada Rabu 21 September 2022.

Pada saat menjadi bintang tamu acara pagi tersebut, Roro Fitria pun membeberkan kondisi rumah tangganya yang sebenarnya. Ia pun sempat berbagi cerita tentang, dirinya yang berhasil memergoki sang suami Andre Irawan tengah bermesraan dengan perempuan lain lewat video call.

"Jadi pas video call lagi sayang-sayangan dengan janda yang nakal itu. Anak bikers," ungkapnya.

Usai dipergoki tengah asyik berhubungan dengan seorang wanita melalui video call, bukannya mengakui kesalahan justru Andre Irawan selaku suami malah marah-marah saat Roro Fitria memergoki dan meminta penjelasan.

"Pas saya pergokin, dia malah, 'Mau ngapain lu ke sini?', Oh, gitu," ujar Roro Fitria.

Sikap sang suami yang tidak berhenti selalu melukai perasaannya, membuat batin Roro Fitria pun dibuat tak kuasa untuk menahan beban yang terjadi di dalam rumah tangganya. Ia pun memilih untuk berpisah dari sang suami, Andre Irawan.

"Nyai sudah nggak kuat, karena kayak gitu kan watak yang susah dihilangkan. Jadi, ya sudah," tambah Roro Fitria.

Kabarnya, Roro Fitria resmi menggugat cerai sang suami, Andre Irawan pada 14 September 2022. Gugatan tersebut didaftarkan melalui sistem e-court Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya