Reza Arap Pernah Wanti-wanti Wendy Walters Bakal Bikin Salah

Reza Arap.
Sumber :
  • instagram @ybrap

VIVA Showbiz – Isu perselingkuhan yang tengah hangat jadi perbincangan adalah antara Reza Arap dan istrinya Wendy Walters. Rumor Reza selingkuh pertama kali mencuat lewat cuitan Wendy di Twitter.

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Wendy menyinggung soal selingkuh hingga warganet menduga dia tengah dikhianati Reza Arap. Dugaan perselingkuhan kian menguat dengan beberapa unggahan Instagram Wendy Walters.

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • IG @wendywalters
Reza Arap Rogoh Biaya Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Semalam, Auto Disindir Warganet

Wendy Walters bahkan mengubah caption di foto pernikahannya dengan Reza Arap dengan kata 'trauma'. Hingga rumor ini makin panas, nama artis seperti Rossa juga ikut terseret.

Beberapa perbincangan pasangan itu juga menyeruak kembali, salah satunya video lawas Reza yang berbincang dengan salah satu sahabatnya.

Ambil Peran di Film Bertema Sejarah, Amanda Manopo Rasakan Jadi Anak Anggota PKI

Video itu ramai beredar di media sosial, salah satunya akun gosip lambegosiip. Di video itu, Reza mengatakan bahwa dia sudah memberi wanti-wanti kepada Wendy.

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • Instagram @ybrap

"Gue udah wanti-wanti Wendy wah udah dari relationship pertama kali guw udah wanti-wanti ke dia. Gue bilang gue bangsat, one day gue pasti salah," ujar Reza.

Ucapan Reza langsung disela oleh Wendy yang juga berada di sama namun tak terekam dalam video.

Reza Arap

Photo :
  • IG @ybrap

"Eh dia bilang one day pasti salah tapi gue selalu bilang, lu kalo misalnya udah salah sekali udah pasti gue tinggal. Gue selalu ngomong kayak gitu kok. Mana pernah gue bilang gue bakal mau seperti cewek goblok ," kata Wendy.

Mendengar itu, terlihat Reza berbisik dengan temannya sambil tertawa-tawa.

"Dia pernah ngomong gitu ke gue tapi gue selalu bilang, pokoknya menurut kesalahan terbesar itu kalo elu udah selingkuh. Lu kali udah selingkuh gua gak bakal maafin lagi bakal gue langsung pergi," lanjut Wendy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya