Inul Daratista Ungkap Kondisi Baby L Usai Operasi Hernia

Rizky Billar, Lesti Kejora dan sang putra.
Rizky Billar, Lesti Kejora dan sang putra.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora.

VIVA Showbiz – Inul Daratista mengungkap kondisi terkini putra pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar usai operasi hernia. Pedangdut itu menuturkan bahwa saat ini bayi yang kerap disapa Baby L itu, kondisinya sudah membaik sehingga sudah tak lagi dirawat di rumah sakit.

Hal itu diungkap Inul Daratista dalam unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya. Inul, yang menyebut dirinya sebagai Oma, menunjukkan video singkat saat bayi 8 bulan itu sedang digendong dan tersenyum ceria dengan memakai baju hijau untuk operasi dan penutup kepala berwarna senada. Scroll yuk untuk info selengkapnya.

"Abang L Fatih alhamdulillah sudah bisa pulang istirahat di rumah," tulis @inul.d, dikutip VIVA, Rabu 21 September 2022.

Unggahan tersebut juga menunjukkan saat Inul Daratista membuka percakapan dengan Lesti Kejora yang bertanya kondisi Baby L saat ini. Lesti menuturkan bahwa Baby L dioperasi di Rumah Sakit Bunda, Jakarta. Tak lupa, 'Ratu Ngebor' itu memberikan doa pada buah hati Lesti dan Rizky Billar.

"Wis ini yg terakhir sakitnya. oma doain smg makin super sehat, gagah, tampan, sholeh ben bocahe istirahat sik ojo di ajak wara wiri mesakno sayang peluk," tulis Inul Daratista.

Sebelumnya, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah bersedih lantaran putranya, saat ini sedang sakit dan menjalani operasi hernia. Terlihat jelas saat Baby L tengah dirawat dengan selang infus yang dipasang pada bayi 8 bulan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title