Lagi, Muncul Wanita Ngaku Diajak Bercinta Sama Adam Levine

Adam Levine.
Sumber :
  • Instagram @adamlevine.

VIVA Showbiz – Adam Levine dituding kembali menggoda lebih banyak wanita lain di belakang istrinya, Behati Prinsloo. Usai pengakuan influencer Sumner Stroh yang menghebohkan, kini wanita lain angkat suara mengenai sikap 'melewati batas' yang dilakukan Adam Levine.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Setelah menyangkal perselingkuhannya dengan Sumner Stroh, wanita lain kini menuding Vokalis Maroon 5 itu telah menggodanya. Lebih banyak wanita yang mengajukan klaim bahwa vokalis itu mengiriminya pesan genit dan bahkan menggoda untuk bercinta. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Dikutip dari laman Ace Showbiz, seorang komedian bernama Maryka memposting di Instagram Story-nya berupa tangkapan layar dugaan percakapan dengan vokalis Maroon 5. Di pesan itu, Adam mengajak wanita itu untuk bercinta.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

"Ayo buat dirimu dengan bercinta denganku!" tulis Adam Levine dalam percakapan itu.

Behati Prinsloo dan Adam Levine.

Photo :
  • Instagram @behatiprinsloo
Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Maryka juga membagikan video yang dikirim Adam kepadanya di mana dia berkata, "Aku bodoh.” Meskipun konteks di mana dia mengirimnya tidak jelas, wanita lain bernama Alyson Rosef juga memposting banyak pesan langsung yang diduga dari Adam Levine.

"Aku seharusnya tidak berbicara denganmu, kan?" kata dia diduga bertanya di salah satu pesan. 

Dalam percakapan lain, ketika Alyson menyatakan dia hanya menyukai musik metal, pelantun She Will Be Loved itu diduga merespons genit padanya. Bahkan, menyebut Alyson sebagai sosok wanita seksi.

"Katakan tidak ada cewek seksi selain kamu," bebernya.

Deret pengakuan ini terjadi setelah model Sumner Stroh mengekspos Adam atas dugaan perselingkuhan dengannya. Dalam video TikTok, Sumner mengklaim mereka berkencan selama sekitar satu tahun, tetapi kini tak lagi berbicara selama berbulan-bulan. Dia juga menunjukkan dugaan percakapannya dengan Adam di mana dia meminta izin menggunakan namanya.

Adam Levine dan Sumner

Photo :
  • Pop Base

"Oke, pertanyaan serius. Saya akan memiliki bayi lagi dan jika itu [a] laki-laki, saya benar-benar ingin menamainya Sumner. Anda setuju dengan itu? Ini serius,” tutur Adam terus menggoda.

Adam telah menanggapi klaim Sumner. Dalam sebuah pernyataan yang diposting di halaman media sosialnya pada hari Selasa, 20 September 2022, dia membantah berselingkuh, tetapi mengaku menunjukkan penilaian yang buruk dan bahwa dia telah melewati batas.

Bertentangan dengan klaim Adam, Sumner mengatakan kepada Page Six bahwa dia dan Adam memang memiliki hubungan "fisik" pada tahun 2021. Namun, Sumner telah mengambil pertanggungjawaban atas dugaan hubungannya dengan Adam, setelah sebelumnya mengatakan bahwa dia merasa "dieksploitasi." 

Dalam video TikTok lainnya, wanita berusia 23 tahun itu mengatakan dia sepenuhnya menyadari bahwa dia bukan korban dalam situasi tersebut. Serta, meminta maaf kepada istri Adam, Behati Prinsloo.

"Bukan saya yang terluka dalam hal ini. Ini Behati dan anak-anaknya. Dan untuk itu saya sangat, sangat menyesal,” ungkap Sumner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya