Potret Manis Pertunangan Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Bikin Baper!

Glenca Chysara dan Rendi Jhon
Sumber :
  • IG @glencachysaraofficial

VIVA Showbiz – Pasangan kekasih Glenca Chysara dan Rendi Jhon tengah berbahagia lantaran baru saja menjalani prosesi pertunangan. Pasangan yang sudah berpacaran sekitar satu tahun itu, akhirnya selangkah lagi menuju pelaminan. Lantas, seperti apa potret bahagia Glenca dan Rendi?

Ayu Ting Ting Ungkap Proses Dijodohkan dengan Muhammad Fardana, Berlanjut Sampai Lamaran

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram bintang Ikatan Cinta itu, Glenca dan Rendi nampak bahagia dalam video pertunangan yang begitu indah dalam balutan busana berwarna senada. Rendi Jhon begitu gagah memakai kemeja berlengan panjang, sementara Glenca anggun dalam balutan kebaya. Seperti apa potret manis mereka? Yuk, scroll.

"If it’s meant to be, it’ll be (jika sudah ditakdirkan, maka akan terjadi)," tulis Glenca, mengiringi unggahan videonya di Instagram @glencachysaraofficial, dikutip VIVA, Rabu 21 September 2022.

Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana Ternyata Dijodohkan Orang Tua

Sembari memakai kebaya berwarna peach, Glenca nampak anggun dengan rambutnya yang disanggul rapi. Di bagian kiri sanggulnya, disematkan bunga mawar berwarna senada di dekat telinganya.

Glenca Chysara dilamar Rendi Jhon

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Ditanya Soal Lamaran, Ayu Ting Ting: Alhamdulillah

Kebaya dengan model bahu yang melebar itu dipermanis oleh Glenca dengan memakai seutas kalung silver. Anting bulat berwarna senada semakin membuat tampilan Glenca kian berkharisma. Berbagai momen ditunjukkan saat-saat pertunangan dilaksanakan di ruang terbuka yang didekorasi dengan bunga cantik.

Video singkat Glenca dan Rendi juga menampilkan saat-saat keduanya saling tersenyum bahagia. Glenca yang berdiri di belakang Rendi, bersandar di bahunya dan memeluk dari belakang. Rendi pun menyambut tangan Glenca dengan lembut.

Potret lainnya menunjukkan saat Glenca dan Rendi memamerkan cincin pertunangan yang sudah disematkan di jemari. Momen spesial juga diperlihatkan saat Glenca memejamkan mata dan menangkupkan tangan di dada seraya berdoa. 

Tentu saja, video singkat itu membuat banyak netizen baper. Tak sedikit yang memuji paras cantik Glenca, pun mendoakan keduanya agar langgeng sampai hari pernikahan.

Glenca Chysara dilamar Rendi Jhon

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Congrats u both," tulis artis Chika Jessica.

"Selamat sayang lancar sampai hari H," tulis Marshan Atika.

"Wah congrats! Semoga dimudahkan segala sesuatunya," doa Asma Nadia

Diberitakan sebelumnya, Kurang lebih satu tahun setelah berpacaran, Glenca Chysara dan Rendi Jhon tampaknya akan segera menuju ke jenjang yang lebih serius. Lewat akun Instagram pribadi, Glenca Chysara membagikan kabar bahwa dirinya sudah dilamar oleh sang kekasih, Rendi Jhon Pratama pada Minggu, 4 September 2022.  

"I said yes! 09.09.2022 #Rencana #sharinghappiness.” tulis Glenca Chysara dalam keterangan di unggahan tersebut

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya